Kakak Beradik Ini Saling Mencintai dan Sudah Mempunyai 4 Anak, Tapi Pengadilan Mengeluarkan Keputusan Ini!

Kok bisa sih kakak adik saling mencintai!?
Sponsored Ad

Pasangan suami istri yang terdiri dari sepasang kakak beradik, menjadi perdebatan yang menarik perhatian seluruh dunia. Apakah pasangan kakak beradik ini mengancam peran keluarga yang sebenarnya? Apakah kasus ini bisa disamakan dengan kasus LGBT?

 

▼Ada pasangan kakak beradik yang sudah terpisah lama. Patrick Stubing, sejak umur 3 tahun sudah tinggal di panti asuhan sampai dia dewasa dan mandiri. Ketika dia berumur 24 tahun, dia bertemu dengan adik perempuannya, Susan Karolewski di penguburan ibunya, dan mereka jatuh cinta sejak hari itu. 

Sponsored Ad

▼Cinta mereka selama 1 bulan, berlanjut dengan hubungan intim antar mereka dan dalam 5 tahun, mereka sudah mempunyai 4 anak. 3 diantaranya memiliki kelainan gen sehingga meninggal dunia.

▼Pada tahun 2005, pengadilan di Jerman memutuskan hukuman buat Patrick karna pemerintah melihat hubungan mereka sebagai hubungan tak wajar dan mengancam peran keluarga. Kasus ini tersebar luas di Eropa sehingga menjadi perdebatan yang panas. 

Sponsored Ad

▼Sampai pada tahun 2014, kasus ini berakhir dengan sebuah keputusan. Pengadilan Jerman menetapkan hubungan kakak beradik ini sah atas HAM yang berlaku, dengan 3 point di bawah ini :

1. Mereka bersama saat mereka sudah dewasa dan hubungan mereka tidak mengancam peran keluarga karena mereka bisa memiliki keturuann.
2. Kelainan gen yang terjadi tidak dapat disamaratakan dengan hubungan kakak beradik karna pasangan normal lainnya mungkin juga mengalami hal yang sama.
3. Hubungan mereka sah karena bukan hubungan yang dikehendaki oleh sepihak namun keduanya setuju untuk membina hubungan tersebut.

▼Selain Jerman, Prancis, Turki, Jepang, Brazil, Spanyol, Belize, dan beberapa negara Eropa lainnya juga setuju dengan legalitas atas hubungan kakak beradik dalam satu pernikahan. 

Mungkin di Indonesia kasus seperti ini jarang dan tidak bisa diterimaya. Kalau teman – teman Cerpen ada teman bule dan mereka melakukan hal ini jangan dihakimi dulu ya…

Sponsored Ad