Inilah Jadinya Kalau Anak Dititipkan Ke Suami!!! Nggak Habis Pikir Deh,Bikin Istri Kapok...

Ada - ada aja suami ini XD
Sponsored Ad

Bisa kita bayangkan, apa jadinya jika seorang ayah ditinggal sendirian oleh istrinya dan harus menjaga buah hati mereka sendirian. Kita semua tahu bahwa laki-laki adalah seorang pekerja, dan wanita adalah perawat, jadi apa yang akan terjadi saat seorang laki-laki menjaga buah hatinya?

Akhir-akhir ini jejaring sosial digemparkan oleh tingkah-tingkah ayah yang menjaga buah hatinya dengan cara-cara yang lucu dan unik, ada yang anaknya dipakaikan baju-baju yang lucu-lucu dan ada juga ayah yang menggendong anaknya sambil bermain DOTA, dan juga yang satu ini

Sponsored Ad

Bayi ini baru berumur 8 bulan, ceritanya itu adalah ibunya menitipkan bayi imut ini ke suaminya, karena sang istri ingin mandi sebentar, dan setelah selesai mandi…. Yang di dapati justru anaknya di kurung dalam plastik kaca yang seharusnya buat tutupan hiasan-hiasan!!!

Langsung mlongo!!! Tak habis pikir dengan ide ayah yang satu ini, dan ternyata alasan polos dibalik menutupi anaknya dengan plastik kaca adalah supaya anaknya tidak digigit nyamuk. Lucu sekali ya tingkah ayah yang satu ini.

Ini dia, tempat asal dari plastik kaca milik suami. Sang suami sangat gemar membeli action figure.

Sponsored Ad

Istrinya pun merasa kesal, tetapi dilain sisi ia juga merasa sangat lucu. Saat di omeli istri, sang suami menjawab, 「 Aku gak ingin anak kita digigit nyamuk, sampai-sampai aku korbanin action figure ku dan membiarkan mereka terkena debu.」 Aneh-aneh aja yah suami ini

Tapi tenang saja sobat, sebenarnya kotak plastik ini tidak semua sisi tertutup rapat, ada satu sisi yang kosong. Sang ayah sengaja menaruh kotak ini di sebelah tembok dan diberi jarak untuk ruang bernapas anaknya. Sang ayah juga memfoto kejadian ini untuk ditunjukan ke anaknya, kalau ia sudah besar. Sebelumnya, sang ayah juga bertindak konyol, membawa anaknya berjalan-jalan, tetapi anaknya ditaruh di keranjang pasar! Memang benar!! Buah hati tidak boleh ditinggal sendirian dengan sang ayah! Hasilnya susah dibayangkan. Konyol sekali yah...

Sponsored Ad