Dipikir Modal Tampang Udah Bisa Jadi Supermodel?! Gak Segampang Itu, Ternyata Berposenya Aja Susahya Amit-amit Kayak 10 Foto Ini!!

Kalau ini sih nggak ngerti mau foto model atau foto apaan yahh...
Sponsored Ad

Kadang kita sering bilang, enak banget yah jadi model, muka cakep, badan bagus tinggal bergaya langsung dapet banyak duit. Tapi itu karena kamu nggak tau susahnya berpose depan kamera. Kalau hasilnya nggak enak dipandang, malahan bikin enek dan pengen muntah! Coba deh liat 10 model yang malah gagal kayak gini!


1. Abis foto mungkin dia sakit seluruh badan ini.. Siapa yang ngarahin gaya sih?

Sponsored Ad

2. Udah cakep sih, tapi itu kaki perlu yah diputer-puter sampe kayak gitu..?


3. Ini gaya apaan yah ngomong-ngomong? Mungkin kameramennya ini udah capek taha ketawa kali ya..


Sponsored Ad

4. Ini bukannya keliatan keren, kok kayak jadi ngeganjel gimana gitu..


5. Duh ini bentar lagi lehernya patah mba!!


Sponsored Ad

6. Memang kadangkala keren sama aneh itu bedanya tipiiss banget yah!


7. Kalau ini cocoknya jadi sampul majalah apaan yah??


Sponsored Ad

8. Pose kaki patah ini judulnya..


9. Ini kayak mau dangdutan yah mbak..


10. Dan ini udah nggak ngerti lagi maksudnya dia bergaya begini…

Udah nggak ngerti lagi sih ini gaya apaan yah.. Hahahaha

Sponsored Ad