Setiap Hari Suaminya Selalu "Diam-diam Menambahkan Sesuatu" di Gelasnya, Anaknya Tidak Tahan dan Langsung "Membongkar Hal Ini"!!

Siapa yang tahan kalau kayak gini setiap hari!!
Sponsored Ad

Seorang netizen menceritakan tentang kedua orang tuanya di internet, dimana papanya setiap hari akan menaruh sesuatu di gelas milik mamanya, karena tidak tahan akan perbuatan papanya ini, dia pun memutuskan untuk menceritakan hal ini di internet.

Sponsored Ad

Jangan salah sangka dulu, bukan seperti yang kamu pikirkan kok! Apa yang dilakukan pasangan suami istri ini adalah "pamer kemesraan"!!


Netizen ini bilang kalau setiap harinya, papa akan membantu mama membuat secangkir kopi, kemudian akan menempelkan selembar kertas bertuliskan kata-kata romantis dan memasukannya ke dalam gelas mamanya.


Sponsored Ad

Netizen ini juga mengatakan, sejak dia bisa mengingat, papanya tidak pernah berhenti melakukan hal ini untuk mamanya. Papanya setiap hari akan menuliskan yang berbeda, seperti "Aku cinta banget sama kamu" , "Kamu adalah mutiara hatiku", "Kamu cantik hari ini" dan kalimat-kalimat yang sangat manis dan romantis seperti ini. Netizen ini juga mengatakan kalau dia nggak tahan untuk menceritakan keromantisan kedua orang tuanya ini ke seluruh dunia!


Surat-surat kecil ini kini masih ada di rumah mereka dan memenuhi seluruh meja.


Sponsored Ad

Netizen ini juga menceritakan, waktu mamanya meminum kopi buatan papa setiap pagi, ia akan membaca surat cinta dari papanya sambil tersenyum. Kopi itu udah nggak perlu tambah gula lagi kayaknya, udah super manis pastinya!


Duh pasangan suami istri yang romantis banget yah! Ini suaminya bisa banget dehh!! Boleh nih buat ide sobat cerpen semua, bikin momen-momen romantis sama sang istri!


Sponsored Ad