Cewek Seksi Memang Mempesona, Tapi Kalau Fisiknya Kayak 10 Cewek Ini, Yakin Kamu Masih Terpesona Sama Mereka?!

Yang ada malahan jadi ngeri-ngeri bro!
Sponsored Ad

Kamu nggak akan pernah nyangka kalau ternyata di dunia ini masih ada 10 cewek yang punya penampilan kayak gini lho! Walaupun memang unik dan berbeda, tapi kamu pasti bakalan ngerasa sedikit ngeri juga waktu ngeliat pertama kali.. Ada yang masih niat buat PDKT sama mereka??


1. Maria Jose Cristerterna

Setelah kamu liat fotonya, gimana pendapat kamu? Fisiknya bisa dibilang cukup serem dan Maria sering disebut vampir perempuan. Cewek asal Meksiko ini awalnya sama seperti wanita pada umumnya, cuman entah mengapa dia membuat tato di sekujur tubuhnya dan mengubah bentuk giginya.

Sponsored Ad

2. Valeria Lukyanova

Keliatannya sih bening banget yah. Cewek asal Rusia ini punya julukan sebagai boneka Barbie versi manusia. Memang kalau dilihat, mirip yah! Katanya Valeria cuman operasi payudara aja lho!


3. Christine Walton

Ini cewek asal Las Vegas yang memiliki kuku terpanjang di dunia. Kalau ngeliat kukunya yang kayak gitu, dia masih bisa ngerjain semua hal gitu yah?? Gimana cara dia makan, nulis, atau kerja yah?? Kalau itu kuku putus dia pasti sedih banget soalnya!


Sponsored Ad

4. Asha Mandela

Sedang cewek yang satu ini adalah cewek dengan rambut terpanjang, dia juga sering menyebut dirinya sebagai Black Rapunzel. Ngomong-ngomong, cara keramasnya gimana yah? Nggak capek yah??


5. Jyoti Ambe

Jyoti adalah cewek paling pendek di dunia. Rekor ini diberikan di tahun 2011 di ulang tahun ke 18nya. Dia tidak bisa tumbuh normal karena kelainan achondroplasia.


Sponsored Ad

6. Elisany da Cruz Silva

Nah ternyata ada juga cewek Brasil yang tingginya melebhi orang-orang! Tapi dia cantik sih yah!


7. Kim Goodman

Cewek satu ini nggak pake edit atau make up! Ini beneran asli matanya, bola matanya bisa keluar sampai 12 milimeter. Kalau misalnya dia sampe jadi pemain film horor, kayaknya nggak perlu make up yah!


Sponsored Ad

8. Julia Gnuse

Cewek satu ini adalah cewek dengan tato terbanyak sedunia, Hampir 95% tubuhnya dipenuhi oleh tato sampai udah nggak keliatan lagi mukanya. Jadi sedikit mirip avatar yah..


9. Big Beshine

Pasti melongo deh pertama kali ngeliat cewek ini. Ini foto tanpa editan lho! Cewek satu ini memang memiliki payudara terbesar di dunia yang beratnya mencapai 42 pound! Setiap hari bawa seberat itu nggak cape apa yah?


10. Jocelyn Wildenstein

Cewek satu ini adalah salah satu cewek yang gagal operasi plastik. Memang niatannya dia ingin menjadi lebih cantik, tapi ternyata karena kegagalan operasinya, dia malah memiliki wajah seperti ini.


Girls, bersyukurlah dengan semua yang kamu miliki sekarang! Mereka aja bisa mensyukuri fisik mereka lho, bahkan mereka bisa bangga! Kamu pun juga bisa bangga sama dirimu!


Sponsored Ad