9 Seleb Ini Membantah Saat Dituduh Operasi Plastik, Tapi Setelah "Foto- foto Masa Lalu" Ditemukan…. Mereka Hanya Bisa Terdiam Malu!

Kalau hadepin netizen zaman sekarang, jangan harap bisa berhasil ngumpet terus…
Sponsored Ad

Operasi Plastik mungkin sudah menjadi issue yang lumrah, terutama di kalangan selebritis. Yah, memang penampilan adalah inti dari penghasilan mereka, tak heran mereka rela menghabiskan banyak uang untuk mempermak diri dengan operasi..

 

Sebenarnya mau operasi atau tidak, itu semua adalah hak manusia. Namun yang bikin netizen kecewa adalah kebohongan yang diucapkan para seleb tersebut. Beberapa seleb di bawah ini selalu membantah saat dituduh operasi plastik, tapi sebenarnya sudah melakukan operasi secara diam- diam.. Kalau gak percaya, para netizen sudah mengumpulkan foto masa lalu mereka nih, tinggal kamu  bandingkan sendiri aja…

 

1. Megan Fox..

Sponsored Ad

Dulu kok gak cantik- cantik amat yah?

 

2. Blake lively..

 

Dia memang Cuma operasi tulang pipi dan tulang hidung, tapi tetap saja berbohong..

 

3. Michael Jackson

 

Sponsored Ad

Kalau yang ini, udah jelas banget kelihatan operasinya.. Entah tidak tahu mengapa Alm. King of Pop ini selalu menyangkal hal tersebut..

 

4. Lil Kim

 

Hidungnya yang di foto sebelah kanan jadi mirip Michael Jackson.. Berasa gak?

 

5. Nicole Kidman

 

Sponsored Ad

Tulang pipi menjadi lebih lebar dari dulu…

 

6. NeNe Leaks

 

Ciee, kulitnya berubah nih yee…

 

7. Nicki Minaj

 

Sponsored Ad

Kamu pasti gak nyangka kalau dia dulu sekurus ini kan?

 

8. Kim Kardashian

 

Ternyata dulu penampilannya gak seseksi sekarang..

 

9. Jenni "JWoww"

 

Menurut ane sih lebih cakep diri dia yang dulu..

 

Yaa, gimana pun juga bangkai yang disimpan lama akan kecium juga, jadi gak perlu deh berbohong segala… Gimana menurutmu?

Sponsored Ad