Cewek Korea Ini Kasih Tahu Kalau Gaya Dandan "Mata Besar" Udah ketinggalan Jaman! Sekarang Itu Jamannya "Make-up Natural" Kayak Gini!!

Widihhh bening bangettt!! Girls, harus langsung belajar ini!! Caranya gampang banget..
Sponsored Ad

Nggak sedikit kan dari cewek-cewek yang seneng banget ikutan dandan ala Korea yang matanya besar dan terlihat belo. Tapi cewek ini mengatakan kalau sekarang udah gak jaman lagi make-up kayak gitu. Justru sekarang banyak cewek Korea suka make-up yang kelihatan lebih natural dan terkesan lebih polos. Mau tau gimana caranya? Langsung aja disimak!

Sponsored Ad

Kamu nggak perlu lagi pake lensa kontak yang memperbesar bola mata kamu untuk make-up ini. Justru semakin polos dan natural itu semakin baik. Jadi lensa kontak favorit yang memperbesar mata itu udah boleh ditinggalkan!!


Kamu juga cuman perlu memakai eyeshadow dengan warna yang kalem dan natural, justru dengan seperti ini, kecantikan kamu akan terpancar jauh lebih besar!


Sponsored Ad

Sekarang, yuk kita liat seorang Youtuber dengan akun Garlic ini mengajarkan kamu gimana bisa punya riasan wajah super natural yang polos tapi bikin para cowok langsung klepek-klepek. Pertamanya, kamu perlu memakai bedak tipis dengan warna kulit.


Kemudian, kamu bisa memakai warna natural mendekati warna kulit atau merah di bagian mata, supaya sekeliling mata kamu terlihat lebih menonjol. Selain itu kamu juga bisa memakai warna coklat muda.


Sponsored Ad

Sekarang udah gak lagi pake eye liner warna hitam, tapi warna coklat supaya riasan kamu terlihat lebih alami dan polos. Sedangkan maskara pun juga sudah tidak lagi menggunakan maskara yang membuat bulu mata kamu keliatan tebel, tapi yang membuat bulu mata terlihat halus dan panjang.


Sebenarnya make-up yang natural kayak gini sama sekali nggak susah! Cuman perlu 10 menit aja, kamu udah bisa menyelesaikannya. Jadi buat apa lagi dandan lama di depan kaca kalau dengan mudah aja kamu udah bisa memikat banyak orang?


Nih kamu bisa liat videonya langsung disini!


Wiihh mantep banget kan! Langsung keliatan bening!!


Sponsored Ad