Ia Meletakkan Potongan Tomat Di Wajah Selama Satu Jam, dan Kamu Bakal Kaget Melihat "Keajaiban" yang Terjadi!!

Ini ajaib banget! Mimin udah coba!
Sponsored Ad

Jerawat yang tumbuh pada saat masa pubertas memang sangat mengganggu, apalagi masa pubertas juga lagi zaman- zamannya naksir dengan lawan jenis. Pasti pusing banget kan kalau wajahnya penuh dengan jerawat? Terlebih lagi, terkadang jerawat  masih bisa tumbuh bebas meskipun sudah melewati masa pubertas.

 

Sponsored Ad

Memang di luar sana sudah banyak sekali produk kecantikan anti jerawat yang bisa digunakan, hanya saja belum tentu semua produk tersebut cocok dengan jenis kulitmu. Malah terkadang bahan kimia yang terkandung dalam priduk tersebut bisa makin memperparah keadaan jerawatmu!

 

Nah, daripada mengambil resiko dan menghabiskan biaya mahal, lebih baik gunakan cara alami saja! Bahannya hanya satu kok, yang tidak lain tidak bukan adalah… Tomat!!

 

Sponsored Ad

Jangan gak percaya, ini beneran,lho! Buah tomat yang segar bisa membantu menghilangkan jerawat dan memudarkan bekas jerawat karena tomat mengandung vitamin A,C,E dan B6. Saat pori- pori kulitmu terbuka, kandungan dalam tomat ini bisa membantu membasmi jerawat, dan kulitmu juga bisa menyerap nutrisi penting dalam waktu yang sama.

 

Tomat juga dapat menyeimbangkan PH pada kulitmu. Cara paling mudah adalah, potong tomat menjadi dua bagian, lalu gosokkan pada kulit wajahmu, terutama pada bagian yang berjerawat. Setelah itu bilas semuanya dengan air hangat. Gampang banget kan?

 

Sponsored Ad

Kalau kamu ada waktu lebih, kamu bisa juga membuat masker wajah dari tomat. Caranya juga gampang, potong tomat menjadi 4 bagian, rendam di dalam air hangat selama 1 menit dan angkat. Pisahkan daging tomat dengan kulitnya, lalu oleskan daging tomat yang sudah lunak tersebut di seluruh permukaan wajah dan diamkan selama satu jam. Terakhir, bilas kembali wajahmu dengan air.

 

Bila kamu rutin melakukan hal- hal ini, dijamin kamu akan merasakan perbedaan signifikan pada kulit wajahmu!

 

Di Indonesia, mencari tomat bukanlah hal yang sulit, yuk, segera dicoba! Tunggu apalagi? 

Sponsored Ad