Ibu Ini Menggendong Bayinya yang Kepalanya Patah Sambil Menangis Keras, Tapi 6 Jam Kemudian, Sesuatu yang Tak Terduga Terjadi!!

Aduh ati-ati nih yang punya anak-anak yah!
Sponsored Ad

Rylea Jackson berasal dari Melbourne, Australia. Suatu kali dia dan kedua anaknya sedang pergi ke rumah seorang teman, ia dan putri sulungnya yang berusia 9 tahun serta anak bayinya yang baru berusia 16 bulan. Siapa sangka di jalan tol, ia bertabrakan dengan mobil lainnya.

Sponsored Ad

Rylea dan anak perempuannya hanya mengalami luka ringan, namun bayinya tidak seberuntung itu, bayi bernama Jackson ini tidak bereaksi di kursi bayi. Sewaktu Rylea mengangkatnya dari kursi bayinya, dia merasakan kalau leher anaknya sudah patah, dia langsung menangis sekeras-kerasnya. Ternyata tabrakan ini berpengaruh besar bagi anak berusia 1 tahun lebih ini. Mereka langsung melarikannya ke rumah sakit.


Sponsored Ad

Dokter Geoff Askin yang menangani Jackson mengatakan dia belum pernah melihat keadaan yang seburuk ini sebelumnya, dia mengatakan banyak bayi yang mengalami kejadian sama, namun tidak bisa bertahan hidup. Sedangkan kalau dia bisa bertahan hidup saja, itu sudah merupakan keajaiban, namun kemungkinan untuk bisa sembuh itu sangat kecil. Tapi kemudian, Jackson menjalani operasi selama 6 jam penuh, sebelum akhirnya dokter mengatakan kalau mereka berhasil menyambung kembali tulang anak ini.


Keajaiban pun terjadi lagi, bayi kecil ini berhasil bertahan hidup. 8 minggu berikutnya dia perlu memakai alat khusus untuk menyangga kepalanya agar bisa tetap pada tempatnya sampai tulangnya sudah pulih sempurna. Hal yang mengejutkan bagi para dokter, bayi kecil ini sudah tidak bisa diam di rumah sakit dan bergerak kesana kemari. Ayah dan ibunya sering menitikkan air mata kalau mengingat keadaannya sewaktu dilarikan ke rumah sakit, mereka tidak percaya kalau anaknya berhasil diselamatkan.


Kisah ini juga sangat mengejutkan bagi orang-orang di sekitar mereka. Semoga saja Jackson bisa pulih sempurna dan bisa tumbuh besar seperti anak-anak lainnya yah!


Sponsored Ad