Sadis! Petugas Ini Membunuh Anjing Liar Di Depan Para Mahasiswa, Ia Bahkan Dengan Cekikikan Berkata…

Asli parah banget itu orang... sadis!
Sponsored Ad

Universitas menjadi salah satu tempat favorit anjing dan kucing liar karena biasanya para mahasiswa berbaik hati memberi mereka makan. Namun beberapa sekolah khawatir binatang liar tersebut akan melukai orang-orang sekitar sehingga mereka mengupayakan berbagai cara mencegah binatang liar masuk ke lingkungan universitas. Berikut ini adalah kisah tragis yang terjadi di salah satu universitas di China, seekor anjing liar dibunuh hidup-hidup di depan mata para mahasiswa!

Sponsored Ad

p 4 orang petugas keamanan membunuh seekor anjing liar di dalam universitas dan disaksikan oleh para mahasiswa. Salah seorang petugas bahkan tertawa cekikikan dan berkata bahwa ia hendak membawa anjing itu pulang untuk dimasak! 

p Beberapa orang mahasiswa berusaha untuk mencegah para petugas membunuh anjing tersebut, namun tidak berhasil. Para petugas bahkan dengan berani berkata,"Kami diberi wewenang oleh pihak universitas untuk membunuh setiap binatang liar yang  masuk kesini!"

p Salah seorang mahasiswa mengambil gambar kejadian tersebut dan di sebar ke media sosial. Dengan marah ia berkata,"Bagaimana mungkin kejadian seperti ini dibiarkan begitu saja terjadi di dalam universitas?!"

Kejadian ini membuat netizen yang melihat heboh dan mengecam pihak universitas dan para petugas keamaanan tersebut. Banyak netizen beranggapan bahwa mereka cukup mengusir binatang liar yang masuk tanpa perlu membunuhnya. Akhrinya pihak universitas minta maaf dan berjanji bahwa kejadian ini tidak akan terulang lagi. Pihak universitas juga telah memberikan sanksi kepada para petugas yang melakukan hal tersebut. Sungguh sangat memprihatinkan kejadian seperti ini terjadi di universitas, sebuah lingkungan yang seharusnya menjunjung tinggi nilai moral dan kemanusiaan.

Sponsored Ad