Tak Sadar Akibat Narkotika, Wanita Ini "Dihampiri" Rekannya! Bahkan Ketika Itu Sang Kakak Sedang Berada Satu Ranjang Dengannya!

Katakan tidak pada narkotika!
Sponsored Ad

Wanita ini mengadakan pesta alkohol dan narkotika bersama dengan teman-teman dan kakaknya serta pacar sang kakak di sebuah motel hingga menjelang subuh satu persatu peserta pesta pulang ke rumah masing-masing. Salah satu teman wanita ini butuh diantar pulang sehingga pacar sang kakak akhirnya menawarkan untuk mengantarnya pulang. Ketika itu pacar sang kakak juga menawarkan diri untuk mengantar mantan rekan kerja wanita ini pulang, namun ditolak dengan alasan ingin berisitrahat sebentar. 


Sponsored Ad

Tanpa pikir panjang, pacar sang kakak pergi meninggalkan wanita ini dan kakaknya yang tergeletak mabuk di ranjang begitu saja. Setelah pacar sang kakak pergi, pria tersebut langsung menghampiri wanita ini dan menidurinya. Ketika itu sang kakak bahkan berada disampingnya, namun tak berbuat apa-apa karena ia sendiri juga sedang tak sadarkan diri. Setengah jam kemudian pacar sang kakak kembali ke motel, akan tetapi tak ada seorangpun yang membuka pintu. Akhirnya pacar sang kakak minta bantuan pihak hotel untuk membukakan pintu. Alangkah kagetnya ia melihat adik sang pacar tak sadarkan diri tanpa busana diranjang. Ia segera melaporkan pria tersebut kepada pihak yang berwajib.

Ketika diperiksa oleh pihak yang berwajib, pria tersebut mengatakan bahwa wanita ini yang terlebih dahulu merayu dan merangkulnya, hal tersebut dilakukan atas kemauan kedua belah pihak. Namun demikian, semua bukti yang ada memberatkan pria ini, apalagi setelah kejadian tersebut ia sempat mengirim pesan kepada wanita ini yang berbunyi "Maaf, semua ini salahku, aku tidak akan muncul dihadapanmu lagi". Pihak kepolisian menahan pria tersebut dan atas gangguan kejiwaan yang dialami wanita ini ia dikenakan saksi sebesar kurang lebih 80 juta rupiah. 

Wanita manapun pasti tak berharap kejadian tersebut menimpa dirinya. Sobat Cerpen, jauhilah alkohol dan katakan tidak pada narkoba!  

Sponsored Ad