18 Foto yang Bakal Bikin Kamu Sadar Kalau "Tato Payudara" Paling Bisa Bikin Jantung Kembang Kempis!! Nomor 9 Gemesin Banget!

Amajing...
Sponsored Ad

Tato adalah sebuah seni, keindahan, dan secara bersamaan, juga adalah salah satu cara untuk menunjukkan ciri khas seseorang. Namun yang penting bukan hanya bentuk tato saja, melainkan di bagian tubuh mana tato tersebut berada.

 

Di bawah ini adalah 20 foto tato "payudara samping" yang seksi, lucu, dan dijamin bikin kamu gak bisa berkedip! Selamat menikmati!

 

1. Woo…

Sponsored Ad

2. Duh, fokusnya bukan ke tatonya lagi…

 

3. Erhmmm…

 

Sponsored Ad

4.

 

5. Kayaknya gambar burung itu favorit nih…

 

Sponsored Ad

6. Wah, penuh makna.. sadis dan indah…

 

7.

 

Sponsored Ad

8.

 

9. Haha!

 

10. Wahai jantungku…

 

11. Uuh, ditambah bunga lagi…makin cantik aja…

 

12.

 

13. Hati abang aja yang ditato di sana…

 

14.

 

15.

 

16. Wih, macho..

 

17.

 

18. <3

 

Gimana bro? Indah banget yah pemandangan ini?