Dikira Gak Pernah Ketahuan Selingkuh, Sekali Ketahuan Malunya Kebangetan!!

Makanya kalau mau selingkuh lebih pinter sedikit ya, mas!
Sponsored Ad

Di Alabama, Birmingham, Amerika Serikat, ada seorang wanita bernama Khadijah Bilal yang sudah memiliki dua anak. Dia menikah dengan suaminya 5 tahun yang lalu dan kisah cinta mereka cukup manis hingga akhirnya mereka memutuskan menikah. Namun setahun belakangan ini, dia merasa suaminya ada perubahan yang cukup drastis. Suaminya menjadi dingin padanya, bahkan pada anak-anaknya.


Sponsored Ad

Suaminya sering beralasan pergi gym untuk keluar dari rumah. Pada malam minggu pun, suaminya gak pernah berada di rumah untuk menemani istrinya. Bahkan setelah anaknya lahir, suaminya malah makin jarang di rumah.

Khadijah sudah curiga kalau suaminya ada main belakang, tapi karena dia sibuk menjaga anak-anaknya, dia gak punya waktu lebih untuk mengikuti suaminya kemanapun. Tapi pada satu hari, dia pun menyadari kalau hape suaminya sedang rusak, dan hape yang sedang dipakai suaminya adalah hape iPhone-nya lama. Khadijah pun akhirnya menggunakan fitur 「cari iPhone saya」 yang terdapat pada iPhone tersebut. Dari sinilah semua kebenaran pun akhirnya terungkap.

Sponsored Ad

Setiap kali suaminya keluar, dia pun melacak keberadaan suaminya yang berada 16 km dari rumah mereka. Setelah diselidiki selama 3 minggu, Khadijah pun akhirnya tahu dimana keberadaan suaminya dan alamat simpanannya dan dia pun mulai beraksi untuk memergoki suaminya.

Dengan bantuan detektif yang disewanya, mereka pun akhirnya sampai di rumah selingkuhan suaminya. Ternyata benar dugaannya, selingkuhan suaminya adalah teman kantor suaminya sendiri! Pada saat itu, dia pun menelepon suaminya dan berbohong padanya kalau anak mereka sedang sakit. Awalnya sang suami menolak untuk pulang, tapi setelah Khadijah bilang anak mereka perlu dilarikan ke rumah sakit, suaminya pun terpaksa menjawab iya. Pada saat suaminya tiba di rumah selingkuhannya, betapa kagetnya dia melihat Khadijah berada di depan rumah selingkuhannya. Dia pun segera kabur dari sana dan tidak pernah pulang ke rumah lagi semenjak saat itu.

Khadijah pun akhirnya memutuskan untuk bercerai dari suaminya sejak kejadian itu. Walaupun sakit rasanya diselingkuhi, tapi dia puas dia bisa memergoki suaminya yang bejat itu. Beneran tau rasa deh suaminya Khadijah!

Sponsored Ad