Setelah Sekian Lama Tinggal di Jakarta, Pasti Baru Kali Ini Kamu Melihat "Wajah Asli" Patung Pancoran! Ya ampun, Ternyata Jauh Diluar Bayangan!!

Ya ampun, ternyata gitu ya mukanya…Pantesan pada heboh..
Sponsored Ad

Para sobat Cerpen yang mengaku dirinya warga Jakarta atau yang sudah tinggal lama di Jakarta, jujur deh.. Selama ini, apa kamu pernah melihat jelas wajah icon ibukota alias Patung Pancoran ini?

Sponsored Ad

Yakin deh, meski mungkin kamu sering melewati patung ini, tapi wajah aslinya dijamin tidak akan pernah terlihat, wong tinggi gitu…

Tapi belum lama ini, akhirnya misteri ini terkuak,sob! Ada seorang netizen yang berhasil memotret wajah asli patung ini dengan menggunakan Drone. Netizen ini bernama Rudy Sunandar, tidak lama setelah foto tersebut diposting, netizen pun langsung heboh, karena ternyata wajahnya jauh di luar bayangan..


Udah penasaran?


Tadaaa!!

Ternyata ekspresinya sedikit kocak, ya guys…


Dilansir dari Detik, foto ini dipotret via drone dari atas Wisma Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan yang berjarak ratusan meter dari Patung Pancoran. Rudi mengaku awalnya dia hanya iseng waktu lagi memainkan drone nya di atas gedung tersebut.


"Saya memang bermain drone, drone fotografi juga. Waktu itu ada acara di Wisma Aldiron, acara drone racing. Saya nggak ikutan, cuma dateng aja. Sorenya saya iseng nge-drone, ngelihat pemandangan Jakarta dari atas. Pas lagi terbang, saya coba arahin ke sana, 'wah ada patung nih, belum pernah lihat juga mukanya kayak apa'!", terang Rudy.


Biar lebih jelas, kamu bisa nonton rekaman langsung di sini:


Setelah diperlihatkan, komentar netizen pun bermacam- macam, ada yang bilang serem, ada yang bilang bagus karena mukanya kelihatan hidup, ada juga yang bilang mukanya mirip karakter kartun.

Kalo menurut kamu, bagaimana? Jangan lupa share, ya!


Sumber: Detik, Youtube

Sponsored Ad