Gadis Ini Menemukan "Telur Berbentuk Aneh" di Semak- semak, Tidak Disangka Saat Mendekat…. Astaga, Hampir Dibuat Jantungan!!

Hiiy, gila super bikin kaget!
Sponsored Ad

Gadis ini menemukan "telur berbentuk aneh" dan berbau busuk di semak- semak dekat rumah. Siapa sangka begitu didekati, ia melihat pemandangan aneh yang tak pernah terlihat sebelumnya!

Dari foto bisa dilihat, sepertinya "telur" ini sudah mau menetas, gadis tersebut mengatakan, baunya sangat busuk dan menyengat. Kira- kira makhluk apa yang akan muncul?

Sponsored Ad

Sepertinya makhluk ini sedikit mirip gurita, karena merasa aneh, si gadis pun segera memfoto seluruh proses "penetasannya".


Hiiy..


Setelah semuanya terfoto, gadis ini langsung mengirimkan seluruh fotonya ke pusat penelitian makhluk hidup. Ternyata setelah diselidiki, makhluk ini dipastikan adalah salah satu jenis jamur.

Jamur ini disebut Devil』s Finger (jari- jari Setan). Saat baru tumbuh jamur ini berwarna putih, tapi setelah dewasa, perlahan- lahan warnanya akan berubah menjadi merah.

Sponsored Ad

Lalu baunya juga sangat busuk. Ia sengaja mengeluarkan aroma busuk untuk menarik perhatian lalat. Saat lalat hinggap di atasnya, jamur ini akan melepaskan bibitnya sehingga bibit jamur ini akan tersebar melalui lalat.

Jamur ini sebenarnya bisa dimakan, namun biasanya manusia tidak akan berani mendekatinya karena aromanya sangat busuk!

Lihat jamur ini, teksturnya lengket, hitam dan beraroma busuk. Siapa yang berani menyentuhnya? Gadis ini pun sangat kaget begitu melihat telurnya menetas dan memunculkan  makhluk 「alien」 ini.

Tentunya hasil penelitian pun cukup mengejutkan si gadis, selain bentuknya menjijikkan, namanya pun sangat menyeramkan!


Kalau kamu yang menemukan jamur seperti ini, kira- kira reaksimu bakal seperti apa yah?


Yuk, bagikan foto- foto unik ini kepada teman- teman dan kerabat!


Sumber: Coco

Sponsored Ad