Miris! Melihat Induknya Ditabrak, Monyet Kecil Ini Langsung Berlari, Apa yang Dia Lakukan "Detik Berikutnya" Membuat Semua Orang Ikut Menangis!

Duh mimin jadi ikutan pingin nangis juga liatnya... T__T
Sponsored Ad

Beberapa waktu lalu di India, terjadi sebuah kecelakaan mobil yang membuat banyak orang berduka. Seekor induk monyet yang sedang menyebrang ditabrak oleh sebuah mobil dengan kecepatan tinggi, sedangkan anak monyet yang melihat adegan miris ini langsung berlari dan membangunkan induknya.

Sponsored Ad

Kemudian detik berikutnya, anak monyet itu berbaring dan menyenderkan telinganya di atas dada induknya untuk mendengar detak jantung sang induk. Setelah memastikan kalau induknya sudah mati, anak monyet ini langsung menangis..


Beberapa orang yang melihat kejadian ini pun mulai berkaca-kaca, ada seorang pejalan kaki yang mengatakan, 「Gak cuman manusia yang bisa merasakan sedih waktu kehilangan orang yang dicintai, tapi hewan juga bisa. Kami melihat bagaimana monyet kecil ini hancur hatinya dan sangat sedih sambil memeluk ibunya.」


Sponsored Ad

Belakangan polisi baru datang ke lokasi kejadian, dan mengangkat monyet kecil itu ke pinggir jalan. Kemudian mereka membawa tubuh induk monyet untuk dikuburkan. Waktu prosesi penguburan, monyet kecil ini terus memperhatikan dari atas pohon, dia terus berjalan dari satu pohon ke pohon lainnya dan terus mengikuti kemana sang induk dibawa pergi.



Sobat cerpen, bener-bener mengharukan banget yah gimana hewan juga bisa memiliki perasaan seperti manusia.. Kita harus hati-hati yah, apalagi kalau mengendarai kendaraan bermotor, jangan sampai membahayakan orang lain..


Sumber : dailymail

Sponsored Ad