Cewek Ini Terkenal Dimana- mana Karena Mirip Banget sama Boneka Barbie, Tapi Ternyata Saat "Make-Up nya Dihapus"... Netizen Langsung Shock!!

Gila, beda banget!
Sponsored Ad

Ingat Valeria Lukyanova, cewek asal Ukraina yang selalu disebut- sebut Boneka Barbie versi nyata? Kalau lupa, boleh baca lagi perkenalannya di sini.


Memang sih kalau lihat fotonya, muka Valeria dan boneka Barbie udah gak ada bedanya..


Sponsored Ad

Hampir sama 100% kan? Dalam hidup kesehariannya, Valeria juga lebih banyak tetap memakai make-up ala Barbienya itu sehingga jarang sekali orang yang mengetahui wajah aslinya.


Sakin miripnya, banyak juga orang yang menuding kalau Valeria melakukan operasi plastik.

Ya, wajar saja sih dituding seperti itu. Memang di zaman modern ini udah banyak banget orang yang terobsesi menjadi cantik lalu melakukan oplas.


Namun, selama ini Valeria selalu menepis tudingannya tersebut. Ia mengaku bahwa wajahnya sama sekali tidak pernah "dipermak".


Sponsored Ad

Ia mengatakan sebenarnya wajah barbienya hanya berkat "tipuan make-up" saja.


Nah, pengen tahu nggak bagaimana wajah asli Valeria bila tidak dimake-up?


Cerpen sudah ada jawabannya di bawah ini… Siap- siap batin ya,sob! Soalnya kamu pasti syok..


Tadaaaaa.


Sponsored Ad

Ini nih selfie Valeria saat tidak memakai make-up sama sekali. Beda jauh banget kan?


Wajah Barbienya langsung hilang tuh.. XD


Sepertinya ia harus menghabiskan waktu lama untuk membuat make-up ala Barbie itu


Tapi yah, memang darisononya Valeria udah cantik sih.. Bentuk mukanya mendukung banget untuk dimake-up ala Barbie…


Valeria pun sangat mengontrol pola makan dan rajin olahraga..


Sponsored Ad

Jadi tubuh Barbienya itu alami ya guys..


Selfie lain Valeria saat lagi nge-gym.


Salut juga sih kalau memang benar ia tidak operasi plastik.


Setidaknya ia menggunakan cara yang sehat untuk bisa tampil cantik.


Ia hanya mengandalkan make-up dan olahraga.


Kalau begini, fans valeria pasti gak bakal berkurang deh, soalnya tanpa make-up pun Valeria tetap terlihat cantik dan imut.


Bagaimana kalau menurut sobat Cerpen? Yuk, di-share!


Sumber: Keepo

Sponsored Ad