Cowok Ini Selalu Berfoto Mesra dengan "Anak Kecil" yang Beda 18 Tahun Dengannya! Siapa Sangka Ternyata "Hubungan Mereka"... Langsung Sirik!

Aah.. mimin juga mau satu dong...
Sponsored Ad

Beberapa waktu lalu, internet dihebohkan dengan sepasang cowok dan cewek yang berbeda usia 18 tahun yang menarik perhatian banyak netizen.

Sponsored Ad

Karena foto-fotonya sangat mesra, awalnya sebagian orang mengira mereka adalah ayah dan anak.


Namun belakangan diketahui ternyata mereka adalah adik kakak yang berbeda usia 18 tahun! Saking dekatnya hubungan mereka, sampai-sampai mirip dengan orang pacaran! Banyak orang yang berkomentar juga ingin memiliki oppa yang ganteng dan lemah lembut seperti ini.


Sponsored Ad

Cowok ini bernama Wu Dawei, sedangkan adik perempuannya yang berbeda 18 tahun bernama Pei pei.

Mereka sering pergi kemana-mana berduaan, sehingga persis seperti pacaran.


Kini sang kakak bahkan sudah mengelola produk perawatan.


Sponsored Ad

Ternyata kakaknya memang ganteng bingits! Pantesan banyak netizen yang langsung kesemsem.


Waktu mereka pertama melihat Pei pei, mereka langsung berkata kalau Pei pei sangatlah lucu.

Sponsored Ad


Tumbuh besarnya Pei pei, selalu di bawah manjaan sang kakak..


Hubungan keduanya sangat amat dekat.. Tentunya ini membuat banyak netizen juga ikut sirik ingin memiliki kakak seperti Dawei.


Ngeliat cowok kayak gini.. Apa nggak langsung pengen dijadikan suami??


Udah cocok banget buat jadi papa..


Cara dia manjain dedeknya bener-bener bikin banyak orang juga ikut pengen..


Dawei juga mengatakan pada adiknya, 」Tunggu kamu besar dan punya pacar, aku bakalan kasih semua foto ini ke pacar kamu, biar dia tau kalau aku udah manjain kamu dari kecil, kalau dia macem-macem sama kamu, dia harus berhadapan sama aku!「


Selain itu, Dawei juga suka membantu adiknya beli baju..


Duh mesra banget sih!


Biasanya, selain mempromosikan produk perawatan, semua foto yang dia masukkan ke social media itu adalah fotonya bersama sang adik.

Siapa sih yang gak kepingin punya hubungan kayak gini..

Mereka berdua bahkan pernah pergi ke Maldives untuk liburan!! (mimin udah sirik tingkat tinggi nih…)


Keliatannya Dawei bener-bener sayang banget yah sama adiknya..


Bahkan hari valentine aja, dilewatin bersama adiknya!


Bisa punya koko kayak Dawei, Peipei pasti bahagia banget yah!! Hubungan keluarga kalau bisa seindah ini, pasti merupakan harta yang sangat berharga ya sobat cerpen!


Sumber : coco

Sponsored Ad