Cowok Ini Di Tolak Ketika Melamar, Orang - Orang pun Tertawa Melihatnya. Tapi Siapa Sangka Pada Akhirnya Ia...

Don't judge a book by it's cover ya!!
Sponsored Ad

Baru baru ini, ada satu video orang yang melamar pacarnya yang sempat panas di internet. Yuk, simak gimana sih kejadiannya. 


Di dalam video tersebut, ada satu pria sedang mempersiapkan rencana pelamaran di mall. Pria itu bahkan sampai berteriak memanggil orang orang yang lewat supaya datang memperhatikan pertunjukkan yang akan ia buat itu dan memberikannya dukungan. Tanpa diragukan, banyak orang pun akhirnya datang mengelilinginya untuk melihat.

Pada saat itu juga, pria itu berlutut, mengambil cincin yang sudah dipersiapkannya dan menyerahkan ke pacarnya sambil berkata dengan romantis, "Sayang, maukah kamu menikah denganku?" Banyak orang yang menatap dengan takjub, menunggu jawaban dari wanita itu. Tak disangka, ternyata wanita itu menjawab:

"Maaf, tapi aku tidak bisa!"

"Maaf, tapi aku tidak bisa!"

"Maaf, tapi aku tidak bisa!"

"Maaf, tapi aku tidak bisa!"

Sponsored Ad

Lalu wanita itu berbalik dan berjalan meninggalkan kerumunan orang. Pertunjukkan lamaran itu pun seketika kacau sudah.

Kerumunan orang itu akhirnya malah menjadi saksi lamaran yang gagal. Semuanya tertawa terbahak bahak, tertawa sampai membungkukkan badan. Bahkan, mengambil kamera HP dan mencoba mengabadikan momen yang menurut mereka tidak biasa itu.

Sponsored Ad

Puluhan pria dan wanita hanya menjadi penonton dalam tragedi penolakan lamaran pernikahan tersebut, tetapi hanya ada satu pria tanpa menghiraukan orang lain, maju mendekati pria yang mengalami kejadian memalukan itu, berjabat tangan dan memberikan pelukan hangat.

Ternyata, ini hanya sebuah eksperimen sosial. Pria yang memohon cinta seorang wanita di dalam video tersebut adalah seorang artis di internet dan dikenal dengan sebutan Aka Fredo. Dia berharap video ini dapat memberikan pesan yang bermakna untuk teman teman di internet. Jangan menghina orang yang sedang dalam kesedihan, kita terlalu mudah untuk melihat tragedi yang dialami oleh orang sebagai lelucon belaka, tapi itu sebenarnya sangat menyakitkan. Di kerumunan banyak orang di mall, tidak disangka ternyata hanya satu orang yang bersedia untuk memberikan dukungan dan empati, sungguh ironis.

Di akhir video, Aka Fredo pulang ke rumahnya, mengambil cincin berliannya kepada pacarnya. Keduanya hidup dengan damai dan bahagia.


Yuk, langsung simak video nya.


Sponsored Ad