Sekilas 38 Foto Ini Terlihat Biasa, Tapi Begitu Melihat "Bayangan Tak Terduga" nya, Dijamin Bakal Bikin Kamu Cengo Sampai Gak Bisa Lupa! #23 Bikin Ngeres

Aduh... yang nomor 13 jadi malu liatnya
Sponsored Ad

1. Muncul bayangan "Baymax"


Sponsored Ad

2. Eh…  ngeres



3. Bayangan anjing ini jadi kayak keju yang ada lubangnya


Sponsored Ad

4. Kucing ini pinter milih posisi ya…



5. Mimpian burung ini ternyata... menjadi seekor burung elang


Sponsored Ad

6.  Dibelakang headset muncul note



7. Wow!!! Anjing ini galaknya seperti serigala?


Sponsored Ad

8. Maksud tong sampah ini: aku marah!



9. Bayangan anak ini lagi megang pinstol, lapor polisi gak ya?



10. Bayangan cewek ini mirip mukanya "Dia"



11. Bayangan ini lagi main film Gozilla



12. Cincin ini mengatakan Cinta



13. Aduh… kan jadi berpikir ngeres



14. Mirip sama orang yang lagi merokok



15. Luar Biasa! Cewek ini pakai stocking beneran..? yang lagi tren itu loh jaring-jaring gitu...



16. Ya ampun, bayangan ini muncul tikus…



17. Romantis banget klaau dilihat dari bayangan



18. Efek bayangan di lutut kanannya, seperti ada sesuatu sangat panjang ... yah… Ngeres lagi! Apaan sih… mana mungkin cewek ada itu



19. Dari bayangan ini, cowok ini salah megang apa gitu ya.. Hayo…



20. Kayaknya ada maksud lagi dari bayangannya


21. Hati-hati! Anjing ini jangan-jangan bisa berubah jadi kucing?



22. Ibu hamil?



23. 2 Cangkir ini mirip....



24. Muncul dinosaurus!



25. Bener, gak salah liat kok ada cewek yang lagi minum bir. Jadi merinding sendiri nih…



26. Mcdonald gak perlu pasang iklan lagi, udah muncul sendiri tuh…



27. Ekspresinya sedih banget



28. Sebelum dipakai, harus hati-hati! Mesin ini galak ternyata!



29. Oh, kalau lagi berenang maunya berubah menjadi ikan ?



30. Bagus banget bayangannya



31. Bapak ini ditambahin kumis biar lebih keren



32. Cewek ini lagi make up kok, tapi ternyata pikirannya… maka muncul bayangan ini kali ya...



33. Jangan mikir yang aneh-aneh dulu



34. Hebat!  Kreasi para seniman



35. Kelihatnanya lagi main-main tapi hasilnya bagus



36. Ternyata pengen coba pake bra?  pas banget sama bayangannya



37. Loh, posisinya ini lagi ngapaen?

38. Imut banget



Bagaimana menurut kamu? bayangan sama kenyataan ternyata bisa muncul sosok yang berbeda.


Sumber: Lifebuzz

Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id

Sponsored Ad