Cowok Ini Ngajarin Ceweknya Masak "Via Chatting", Alhasil 20 "Percakapan Kocak" Ini lah yang Terjadi! Dijamin Kamu Bakal Ngakak Gak Berhenti!

Wkwkwk, ngakak parah! Cowoknya sih dasyat
Sponsored Ad

Percakapan kocak pasangan yang baru belajar masak ini bener-bener bikin ngakak. Awalnya, si cewek merasa maag-nya kambuh karena nggak makan seharian. Karena merasa iba, si cowok pun menyuruhnya memasak dan makan.

Namun karena si cewek nggak bisa masak, si cowok berinisiatif untuk mengajari pacarnya untuk berani belajar masak lewat aplikasi chating. Tapi karena si cewek bener-bener nggak bisa masak, terjadilah percakapan kocak di antara keduanya.

Penasaran seperti apa? Yuk simak obrolan kocak mereka seperti dikutip dari akun media sosial Raquella Rianxo.

1. Semua berawal ketika si cewek curhat sakit maag gara-gara nggak makan seharian. Si cowok pun menyuruhnya masak dan makan tapi ternyata si cewek nggak bisa masak.


Sponsored Ad


2. Si cowok pun berinisiatif untuk mengajari kekasihnya masak telur lewat chatingan.



3. 'Les masak' via aplikasi chating pun dimulai.


Sponsored Ad


4. Si cewek disuruh bikin telur dadar, namun masih kebingungan karena belum pernah masak.


5. Cara mecahin telur aja masih bingung setengah mati.


Sponsored Ad


6. Untung cowoknya sabar.


7. Si cowok pun membimbing si cewek selangkah demi selangkah.



Sponsored Ad


8. Parahnya, si cewek nggak bisa membedakan mana gula mana mecin, duh dek..


9. Les masaknya bener-bener detail, sampai mau menuangkan gula pun harus difoto dulu.


10. Nah, sekarang persiapan untuk menggoreng telur.


11. Si cewek masih belum paham bagaimana menggunakan minyak goreng yang benar.


12. Sampai memperkirakan nyala kompor pun masih diajari, duh cowoknya sabar banget.


13. Cowoknya masih setia membimbing selangkah demi selangkah.


14. Nah sekarang apinya sudah pas.


15. Sekarang saatnya masukin telur ke penggorengan.


16. Ceweknya ngaku deg-degan karena baru pertama kali masak telur, yaelah dek..


17. Difoto dulu biar si cowok tau udah mateng apa belum, nah setelah ini bener-bener bikin ngakak!


18. Begini nih ekspresi si cewek ketika membalikkan telur. Wkwkwkkwk...


19. 'Les masak' pun selesai.


20. Si cewek kegirangan banget karena berhasil masak telur. "Lucu anjir telornya," ujarnya.


Sumber: Brilio

Sponsored Ad