Mama Muda Ini "Diusir Pramugari" Saat Membawa "Bayi Kembar 6 Bulan" Naik Ke Pesawat, Apa Yang Dilakukan Penumpang Ini Membuat Orang Terharu!

Salut untuk mama satu ini!
Sponsored Ad

Kita semua tahu, dalam pesawat ada aturan yang jelas, satu orang dewasa hanya boleh membawa satu bayi naik ke pesawat, namun terkadang tetap saja ada hal yang tak terduga. Belum lama ini, ada seorang netizen yang membagikan pengalamannya saat naik pesawat. Hari itu ada seorang mama muda yang membawa sepasang bayi kembarnya naik ke pesawat. Yang kemudian terjadi sangatlah mengharukan!

 

Sponsored Ad

Saat itu penumpang pesawat benar-benar penuh, bagasi jg penuh. Sehingga banyak orang yang terpaksa membawa bagasi nya ke atas kabin. Saat melihat mama muda ini sedang menggendong kedua anaknya, pramugari tersebut langsung menghampirinya dan berkata bahwa, menggendong dua bayi seperti ini tidak aman, jika tidak ada yang membantu menggendong satu bayinya lagi, dia terpaksa harus keluar.

Tiba-tiba saja ada penumpang perempuan lain yang menghampirinya dan mengatakan bahwa ia bisa membantu menggendong bayi satu lagi, hingga pesawat mendarat. Penumpang tersebut jugalah seorang ibu, ia juga membawa putrinya dalam pesawat, namun saat melihat orang lain sedang kesusahan, ia tidak bisa untuk tidak menolongnya.

Karena alasan khusus, penerbangan yang harusnya 45 menit, menjadi 2 jam, penumpang yang baik tersebut pun tidak mengeluh, ia bahkan membantu menyuapi bayinya, dan menepuk-nepuk punggungnya. Kemudian putrinya menangi melihat ini, ibunya berkata pada putrinya, "tugas kita adalah untuk membantu sesama."

 

▼ Sebenarnya dia sendiripun butuh bantuan orang lain, namun selama penerbangan, ia mengerjakannya sendiri, bahkan menyanyikan lagu untuk menenangkan bayi tersebut. Bayi tersebut pun sangat diam, tertidur selama penerbangan. Netizen pun tidak tahan dan menulis, "bahkan sampai sekarang aku masih merasakan kehangatannya, apa yang namanya baik adalah, saat melihat orang membutuhkan pertolongan, kamu bergerak dan menolongnya."

Sponsored Ad

 


Kisah ini pun banyak dibagikan oleh para netizen dan mendapat perhatian yang luas. Tetapi, aturan penerbangan tetap lah demi keselamatan seluruh penumpangnya, mama yang ingin membawa bayinya naik pesawat, harap memperhatikan aturan-aturannya terlebug dahulu ya...


sumber: bomb


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id

Sponsored Ad