Kesal Sepatu Ceweknya Berantakan Di Mana-mana, Cowok Ini Pergi Ke "Toko Bangunan" Beli….. Pulang-pulang, Ceweknya Langsung Teriak Histeris!!

Saking keselnya, dikirain mo ke toko bangunan beli apa buat rusakin sepatunya, eh taunya malah......
Sponsored Ad

Yang namanya cewek, baju sama sepatu itu mana pernah cukup sih!? Ya gak ladies? ;)

Sponsored Ad

Netizen ini share ke medsos soal ceweknya yang terlalu sering beli sepatu, sampai-sampai udah ga ada tempat untuk taruh lagi saking banyaknya dan berantakannya! Akhirnya dia udah ga tahan lagi. 


Ia bergegas pergi ke toko bangunan, lantas apa yang dibelinya?

Pipa! Pipa??? Buat apa beli pipa???


Eits! Tunggu dulu~ Dengan sedikit lem dan kertas kado, pipa air atau apalah menjelma menjadi……

VOILA! Rak sepatu yang CANTIK dan UNIK!


Pipa ini adalah pipa PVC biasa yang mudah ditemukan di toko bangunan manapun. Cukup dipotong seukuran sepatu, kemudian dilem dan disusun bersama, jadi deh rak sepatu yang cakep!


Sponsored Ad


▼ Kalau merasa warna putih terlalu monoton, boleh dicat, dilukis, ditempelin stiker atau dibungkus dengan kertas kado. Ga perlu beli rak sepatu mahal-mahal! Satu pipa untuk satu pasang sepatu, ambilnya gampang dan gak akan berserakan lagi deh!

▼ Sebenarnya masih banyak kegunaan pipa PVC, selain dijadikan rak sepatu, juga bisa dijadikan tempat alat tulis, aksesoris, tempat taruh peralatan mandi, handuk, syal, tas, dll.

Sponsored Ad

▼ Yang suka minum anggur merah juga bisa menjadikannya sebagai rak anggur, selain terlihat modern juga aman ga bakal pecah!


▼ Harga pipa PVC murah banget, mau besar mau kecil ada, tinggal dipotong, dilukis, atau dilubangin sesuai kemauanmu! Dengan sedikit kreativitas, bisa disulap jadi kotak simpan barang di dinding!

Sponsored Ad

▼ Kalung, bando, atau gelang, dibariskan satu per satu kayak gini! Bagus kan!

▼ Disusun kayak bentuk pohon natal, ga cuma buat simpen barang atau tapi juga mempercantik ruangan!

▼ Depannya papan tulis, eh tau-taunya….! Kreatif!

▼ Bisa dijadiin mainan anak juga!





▼ Bisa juga dijadiin rak sepeda, cocok nih buat yang rumahnya banyak skuter atau sepeda!

▼ Yang suka berkebun juga bisa jadiin pot bunga atau barikade tanaman!





▼ Untuk hewan tercinta juga ada nih!!! Bisa dijadiin rumah burung! Lucu!!!


▼ Bisa jadi rak baju dan jemuran juga!! Mantap!



▼ Dicat lalu digabung, langsung jadi lampu cantik. Dijamin ga bakal nemu di IKEA ataupun ACE!


Pipa PVC adalah bahan bangunan yang sangat umum, biasanya perhatiin juga enggak, tapi sebenarnya kegunaannya jauh lebih banyak dari yang kita bayangkan, asal pintar memanfaatkannya! Yuk kamu juga DIY sendiri coba-coba!


Sumber: Bomb


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id