Sekilas "Foto Keluarga" Ini Tampak Biasa, Tapi Sebenarnya Terdapat "Rahasia Besar" Yang "Menyayat Hati"! Banyak Nitizen Bacanya Sampai Mewek!

Hikss jadi melow sendiri bacanyaa :(
Sponsored Ad

Kisah mengharukan datang dari keluarga Ray Burrow setelah 20 tahun menikahi kekasihnya saat SMA, Christy. Yang Sekarang telah menjadi ayah dari 3 anaknya dihadapkan dengan keadaan paling sulit dalam hidupnya, yaitu mengucapkan selamat tinggal.


Sponsored Ad

Pasangan dari Raeford, North Carolina ini, selalu bersama-sama sejak mereka maish remaja. Tetapi sejak 3 tahun belakangan ini harus berjuang melawan kanker tenggorokan, ia tahu bahwa waktunya mendekati akhir. Setelah melakukan perawatan kemoterapi, bersamaan dengan terapi dan banyak operasi, Burrow akhirnya memutuskan untuk menghentikan perawatan kanker yang diidapnya.


"Kankernya terlalu agresif dan tubuhnya semakin melemah," kata sang istri, Christy.


Kini, Burrow hanya mencoba untuk menikmati setiap menit bersama orang-orang yang dicintainya, bersama istri dan ketiga anaknya, Zaidee (15), Ava(13), dan Nathan (9)


Burrow tahu bahwa ia akan kehilangan tonggak sejarah pada masa depan anak-anaknya, seperti menghadiri upacara kelulusan mereka, menuntun putrinya menyusuri lorong, dan menyerahkan kunci mobil pertama saat ulang tahun ke-16 anak-anaknya.Oleh sebab itu, Seorang fotografer kenalan keluarga ini, Amanda Ward, menelepon Christy, dan mengajukan dirinya untuk memotret keluarga tersebut tanpa meminta bayaran.


Christy, menyampaikan kepada Ward, bahwa ia ingin anak perempuannya difoto dalam gaun pengantin.Akhirnya mereka mengumpulkan semua pakaian yang dibutuhkan untuk pemotretan. nak perempuan mereka, Zaidee,  mengenakan gaun yang dipakai ibunya saat menikahi Burrow pada tahun 1997, dan Ava meminjam gaun teman keluarga mereka. Gadis-gadis itu berpose di samping ayah mereka, tersenyum meski sangat pahit.



"Saya dan suami telah melakukan segala upaya agar kehidupan anak-anak tetap normal. Jadi saya tahu bahwa ini adalah kesempatan untuk memberi anak-anak kenangan yang harus mereka ingat untuk melewati hari-hari sulit mendatang."


Setelah dipotret dengan anak-anaknya yang memakai gaun pengantin, Burrow mengumpulkan kekuatan untuk berdiri bersama anak laki-lakinya, yang mengenakan toga kelulusan. Lalu, Burrow menuju ke mobil dan pura-pura menyerahkan kuncinya pada anak-anaknya, sesuatu yang ia harapkan bisa dilakukannya kelak.



Christy mengatakan bahwa ini adalah hari istimewa keluarganya yang tidak akan pernah dilupakannya. "Kita harus menang atas kanker, jangan biarkan ia mengambil sesuatu lagi dari kita," katanya. 

Sumber: Intisari

Sponsored Ad