Ingat Bocah 12 Tahun yang Menjadi "Ayah Termuda" Ini? 6 Tahun Kemudian, "Rahasia Pahit" Terbongkar! Ternyata Ayah Si Anak...

Astagaaa... Miris!
Sponsored Ad

Namanya Alfie, ia adalah salah satu bocah yang sangat terkenal di Inggris. Ia terkenal bukan karena ia jenius atau berbakat, namun karena ia adalah "ayah termuda di Inggris".

Sponsored Ad

Ini foto saat Alfie berusia 13 tahun.

 

Alfie tinggal di LowerDicker. Saat itu ia bertemu dengan seorang gadis yang lebih tua 2 tahun darinya, Chantelle. Ketika mereka bertemu, Alfie berusia 12 tahun, Chantelle berusia 14 tahun.

Setelah berkenalan, mereka berdua menjadi sangat dekat, bahkan sampai bisa saling menginap di rumah satu sama lain.

 

Saat itu kedua orang tua mereka tidak begitu peduli, ibu Alfie mengatakan, "Saat itu ia baru 12 tahun, kelihatannya masih belum tertarik dengan wanita. Akhirnya saya tidak begitu memperhatikan apa yang mereka lakukan berdua di kamar."

 

Sponsored Ad

Bagi para orang tua, seharusnya anak- anak tersebut hanya bermain atau mengerjakan tugas di kamar. Tidak disangka 4 bulan kemudian, Chantelle langsung menghampiri Alfie suatu hari dan berkata, "Aku hamil, dan ini anakmu."

Saat Chantelle hamil. Alfie benar- benar mengerjakan segala sesuatu yang seharusnya dipertanggung jawabkan calon ayah. Ia menemani Chantelle ke rumah sakit dan periksa ke dokter.

 

Kedua anak ini menyembunyikan berita kehamilan ini dengan sangat baik. Sampai ketika Chantelle hamil 8 bulan, ibu Alfie baru tahu semuanya...

 

Ketika anaknya lahir, Alfie pun menjadi "ayah termuda di Inggris". Ia mengatakan ia sama sekali tidak mengerti bagaimana caranya menjadi seorang ayah, namun ia tahu saat pertama kali  melihat bayinya, ia langsung menyukai bayi tersebut.

 

Ia mengatakan ia suka sekali menggendong bayinya seperti ini..

 

Sponsored Ad

Setelah punya anak, Alfie yang berusia 13 tahun sudah tidak pernah main game lagi. Ia benar- benar berusaha menjadi ayah yang baik dan bertanggung jawab. Ia menggantikan popok dan memberi bayinya minum susu.

 

Saat ditanya wartawan, "Kamu yakin bisa jadi ayah yang baik?". Alfie langsung menjawab, "Bisa!"

 

Di bawah ini wartawan disingkat W, Alfie disingkat A.

W: "Apa yang akan kamu lakukan agar bisa menjadi ayah yang baik?"

A: "Jaga dia, tidak membiarkan dia lapar, menggantikan popoknya."

W: "Bagaimana kamu mempersiapkan uang untuk membesarkan dia?"

A: "Tidak tahu.."

W: "Kamu masih sekolah?"

A: "Iya.."

W: "Ya, dengan begini kamu baru bisa mendapat pekerjaan yang baik dan mencari uang membesarkan dia, iya kan?"

A: "Iya.."

Sponsored Ad

 

Meski Alfie sendiri masih anak- anak, tapi ia berusaha sekuat tenaga untuk menjaga bayinya..

 

Tapi setelah berita ini tersebar, ada 7 orang remaja laki- laki yang mengaku bahwa mereka juga pernah berhubungan badan dengan Chantelle, bahkan ada 2 orang remaja yang terus mengatakan bahwa bayi tersebut adalah anak mereka.

 

Lebih kebetulannya lagi, wajah sang bayi mirip sekali dengan wajah salah satu orang dari 2 remaja tersebut. Tapi Alfie akhirnya marah besar dan berkata, "Semua pria bodoh ini berbohong! Saya dan Chantelle sudah bersama selama 2 tahun. Saya adalah pacar Chantelle satu- satunya, jadi bayi tersebut pasti anak saya!"

 

"Kalau gak percaya, saya berani tes DNA.",lanjut Alfie.

 

Ternyata setelah tes DNA dijalankan, hasilnya menunjukkan bayi ini adalah anak dari seorang remaja 15 tahun yang bernama Tyler Barker. Mendengar kabar ini, Alfie langsung mengurung diri di kamar dan menangis keras. ia berhari- hari tidak mau keluar kamar. Parahnya lagi, setelah tahu bahwa Alfie bukan ayah kandungnya, Chantelle dan keluarga langsung membawa bayinya dan kabur.

 

"Saat itu, saya tidak bisa berbuat apa- apa, saya juga tidak sekolah. Rasanya dunia ini sudah benar- benar menghancurkan hidup saya." ucap Alfie.

 

Saat berusia 13 tahun, hidup Alfie sudah mengalami naik turun yang sangat dratis. Ia sangat trauma sampai mengatakan andai ia tidak berkenalan dengan Chantelle saat itu.

 

Saat ini Alfie sudah berusia 18 tahun, ketika diwawancarai, ia mengatakan, "Saya sangat menyesal melakukan hubungan badan di usia yang begitu muda, hal ini telah menghancurkan seluruh hidup saya.", "Satu detik sebelumnya masih bermain game, detik berikutnya sudah menjadi ayah."

 

Kini, Alfie pun memberi peringatan keras kepada seluruh anak di bawah umur untuk berhati- hati.

"Kesalahan terbesar yang pernah saya lakukan seumur hidup adalah meninggalkan sekolah sebelum mendapatkan ijazah. Kini saya sulit mencari pekerjaan, tidak peduli berjalan ke mana pun, pasti ada orang yang mengenali saya. Meski akhirnya tahu bahwa bayi tersebut bukan anak kandung, namun label "ayah termuda" sudah tidak bisa dilepas lagi dari diri saya."

 

"Saat pertama kali melihat anak, rasanya memang bahagia. Tapi ketika kamu berusia 18 tahun, perasaannya sudah berubah.."

 

sumber: BH


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id

Sponsored Ad