Mesin Pemeriksaan "X-Ray Bandara" Itu Sehebat Apa? 8 Foto Ini Ngebuktiin, Ternyata "Kamampuan Menerawangnya" Bikin Melongo!

Ternyata canggih banget yah! Gak berani lagi mimin bawa macem-macem..
Sponsored Ad

Di jaman sekarang yang semakin nggak aman ini, pemeriksaan di bandara itu semakin lama akan semakin ketat, tentu saja alat pemeriksaannya harus semakin canggih dong!

Tapi apa sobat cerpen pernah bayangin, secanggih apa alat pemeriksaan itu sekarang? Ternyata semua benda bisa diterawang sama alat ini lho! Gak ada lagi yang bisa disembunyiin kalau kamu ngelewatin alat yang satu ini..


Coba kamu liat kaki cewek cakep di bawah ini. Kamu bakalan langsung bisa liat semua isinya sampai ke tulang-tulangnya! Bahkan uang yang disembunyiin sama dia di dalem stockingnya aja bisa keliatan!


Sponsored Ad

Sedangkan di gambar ini bisa keliatan semua benda yang dibawa oleh si nenek.


Nah di gambar satu ini, jelas banget kan apa aja yang ada di dalam tas cewek satu ini.. Ngomong-ngomong dua lingkaran di belakang celananya itu apa yahh??


Sponsored Ad

Kalau kamu menyembunyikan manusia di dalam bagasi kamu.. Itu udah pasti bakalan keliatan deh.. Jangan coba-coba aja! Tapi gambar ini menunjukkan kalau ternyata pernah ada orang yang melakukan hal semacam ini lho!


Sedangkan gambar di bawah ini memperlihatkan apa aja yang kamu kantungi di dalam celanamu. Semuanya kelihatan jelas banget! Walaupun kamu sembunyiin semuanya di dalam daging kamu, itu sama aja bakalan keliatan lho!


Sponsored Ad

Ini contohnya.. Semuanya bakal terlihat.. Walau kamu pakai baju berlapis-lapis sekalipun, sampai tulang-tulang kamu aja masih kelihatan kayak gini.. Masih berani sumputin barang?


Kalau kamu membawa benda terlarang seperti pisau, maka akan terlihat dengan sangat jelas!


Sponsored Ad

Gak terkecuali koper khusus dengan password kayak di bawah ini. Tetep jelas pake banget!


Nah makannya sobat cerpen, jangan mencobai diri dengan bawa barang yang macem-macem yah ke bandara! Alat pemeriksaan sekarang itu canggihnya bukan main!


sumber : BH


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id