Pengantin Wanita Ini Didandan "Mirip Badut" Saat Pernikahannya! Setelah Ganti Perias Handal, Pasutri Ini Berubah Menjadi "Pengantin Dunia Impian"! Hasilnya Bikin Mereka Melakukan "Ini"!

Hahahah! Kocak abis...!
Sponsored Ad

Darika Klinkuhlab, seorang pengantin wanita di Thailand yang tak merasakan kebahagiaan di hari pernikahannya sendiri. Mengapa tidak? Lihat saja fotonya sendiri! Dia merasa dia bukan menjadi tuan putri, malah jadi badut!

Sponsored Ad

Entah make-artis level "dewa" mana yang disewa oleh mereka. Kulitnya yang terbilang gelap tersebut memang tidak cocok untuk menggunakan make-up yang menor. Warna mata emas, ditambah dengan pipi merah semerah delima, dengan lipstik tebal yang bikin dia makin memble. 


Meskipun tema yang dia ambil itu "tradiosional", tapi make-up yang dia pakai bikin dia mau segera menghentikan pernikahannya hari itu juga!

Sponsored Ad

Foto - fotonya pun tersebar di media sosial ketika dia membagikan cerita mirisnya agar para pasangan muda jangan sembarangan memilih make-up artis kalau mau menikah. Kekecawaan dia ini akhirnya menarik perhatian para make-up artis ternama yang merasa kasihan dengan mereka.

Karena itulah, mereka sukarela pergi mencari pasutri ini, membiarkan mereka bisa melewati hari pernikahan dengan wajah yang cantik dan ganteng dipernikahan yang memang seumur hidup sekali.

Lihat hasilnya…! Cakep bukan!? Berasa seorang badut berubah seorang bidadari!

Sponsored Ad

Karena itulah, fotograper ternama yang membantu mereka mengambil foto "Re-Wedding" mereka pun adalah teman dari make-up artis ini, dan semuanya "sukarela" lho!

Make-up yang mereka pakai sederhana, memberikan kesan elegan dengan warna kulit gelapnya, bahkan kesan seksi pada bibirnya sangat kelihatan!

Sponsored Ad

Cantik, elegan, bersih, layaknya benar - benar seorang tuan putri Thailand ya…

Darika pun senang, mendapatkan bantuan dari teman - teman yang memiliki seni ini. Akhirnya dia mendapatkan pernikahan yang dia idam - idamkan sejak kecil.

Inilah tim make-up artis yang bikin dia berubah dari "itik yang buruk rupa" hingga menjadi bidadari…

Yuk sekali lagi, kita lihat perbedaan kedua foto di bawah ini

Jadi teman - teman pasangan muda yang akan menikah sebentar lagi, jangan sampai salah memilih ya! Hari pernikahan itu hanya seumur hidup sekali! Harus benar - benar pilih yang terbaik ya!


sumber : inews qq


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id

Sponsored Ad