Pelajaran Bagi Para Orang Tua!! Balita Umur 5 Tahun Ini Tewas "Dicekik" Anjingnya Sendiri!!! Penyebabnya Sangatlah "Sepele" Namun "Mematikan"!!

Siapa yang sangka bisa sampai terjadi hal seperti ini!?
Sponsored Ad

Banyak orang yang suka memelihara anjing. Anjing dianggap sebagai partner manusia yang setia dan bersahabat. Namun naas, seorang balita berusia 5 tahun di Pennsylvania, Amerika, tewas karena "tidak sengaja" tercekik oleh anjingnya sendiri ketika sedang di halaman rumahnya.

 

Sponsored Ad

Waktu itu, John Bruno tengah bermain bersama anjingnya yang berjenis hound (usia 1 setengah tahun) di halaman rumahnya. Saat itu di luar sedang bersalju, lantas John mengenakan scarf.

Sponsored Ad

Ketika ibu John melihat ke luar jendela, ia menemukan anaknya sudah terbaring di lantai dengan posisi tengkurap dan anjing mereka sedang menarik-narik scarf yang terikat di leher John. Ibu John langsung lari keluar dan menemukan anaknya sudah tidak sadarkan diri.

 

John langsung dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong lagi. Dokter bilang John tewas karena sesak nafas. Tidak ada unsur kesengajaan di sini, sehingga kasus ini dianggap sebagai sebuah kecelakaan.

 

Banyak orang yang bersimpati terhadap kejadian ini. Keluarga John pun berhasil mengumpulkan donasi sebesar US$ 16,000 untuk biaya pemakaman John.

Ibu John berkata, "John adalah anak yang penuh energi dan memiliki senyuman cerah. Ia sangat menyukai Pokemon, Ninja Turtle, pahlawan-pahlawan super dan melakukan hal-hal konyol. Ia juga sangat mencintai Ayah, Ibu dan Kakaknya…."


Peristiwa ini mengingatkan para orang tua agar selalu menjaga anak balitanya ketika bermain dengan hewan peliharaan. Semoga kejadian yang menimpa keluarga John tidak akan terulang kembali.


Sumber: thesun


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang-undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id


Sponsored Ad