Mama Ini Menggunakan Sebutir Telur Untuk "Menghilangkan Kelembaban Tubuh Berlebih" Anaknya yang Sakit, Anaknya pun Sembuh dalam Sekejap! Begini Caranya!

Wuih ampuh juga!!
Sponsored Ad

Sobat Cerpen, percaya tidak percaya, menurut kedokteran Chinese, setiap manusia itu memiliki kadar kelembaban tubuh yang berbeda-beda di dalam tubuh kita. Untuk orang-orang yang mudah flu, badan gatal-gatal kalau cuaca berubah menjadi lebih lembab, orang-orang jenis itu memiliki kadar kelembaban tubuh yang tinggi. Apalagi kalau gatal-gatal dan sedikit aroma tidak sedap muncul di tubuh bagian bawah, kadar kelembabannya jauh lebih tinggi dari orang-orang pada umumnya. Nah di edisi kali ini Cerpen akan menghadirkan cara untuk mengatasi hal ini. Cara ini juga bisa digunakan oleh orang-orang yang pernah sakit parah atau untuk para wanita!

Sponsored Ad

Bahan yang diperlukan adalah 2 butir telur ayam negeri segar dan air bersih yang dimasak.


Cara memasak:
Isi panci sampai setengah penuh atau sampai bisa menutupi telur, kemudian nyalakan api. Setelah api dinyalakan, langsung masukkan telur ke dalamnya. Kemudian tunggu sampai air mendidih, tunggu 3 menit, kemudian langsung kecilkan api dan biarkan selama 15-20 menit. Matikan api, tutup panci selama 1-2 menit, kemudian angkat telur (hati-hati karena telur masih sangat panas) dan langsung pecahkan. Kemudian bungkus dengan kain bersih dan tempelkan ke wajah. Dengan gerakan yang cepat (karena panas) usapkan wajah terutama di bagian kelopak mata dan dahi sebelum akhirnya diusapkan di seluruh wajah. Lakukan terus sampai panas dari telur menghilang.


Kemudian belah 2 telur yang sudah digunakan dan perhatikan dengan baik. Kalau di bagian kuning telur ada banyak bintik-bintik kecil, itu pertanda tubuh anda sedang dalam berisiko terkena flu atau yang lebih dikenal orang, masuk angin. Parah atau tidaknya tergantung dari titik-titik yang ada. Semakin besar bintiknya, semakin parah keadaan anda. Kalau kuning telur berubah hitam, itu berarti ada racun dan zat berbahaya di dalam tubuh anda. Parah atau tidak kadarnya, tergantung dari seberapa hitam kuning telur itu.


Selain pada wajah, cara ini bisa digunakan di daerah-daerah tubuh yang lain untuk memeriksa apakah tubuh anda di bagian tersebut baik-baik saja. Hanya saja untuk tubuh bagian bawah, bentuk yang akan muncul tidak berupa bintik-bintik kecil, tapi berupa garis-garis yang ada di kuning telur.

Beberapa hal yang harus diperhatikan adalah:
1. Telur harus panas. Kalau telur tidak tampak kurang panas, terus masak sampai telur bisa digunakan.
2. Saat pertama kali anda menggunakan cara ini, kulit anda akan terasa gatal. Hal ini dikarenakan oleh kelembaban yang "diserap" keluar oleh telur itu.
3. Kalau pertama kali anda menggunakan cara ini anda melihat keadaan tubuh anda cukup buruk, mungkin anda perlu menggunakan 2 butir telur setiap hari untuk "menggosok" tubuh bagian atas dan bawah anda masing-masing sebutir. Lakukan terus sampai telur yang anda pakai tidak berubah warna. Waktu yang anda butuhkan mungkin akan sedikit lebih banyak. Untuk tubuh bagian atas saja anda mungkin perlu waktu 1 bulan. Tapi hal ini layak dicoba karena keadaan tubuh anda akan membaik.


Terakhir, jangan sedih dan panik kalau anda melihat keadaan tubuh anda tidak begitu sehat. Kebanyakan orang berada dalam kondisi yang sama. Lagipula cara ini lebih mudah dan lebih murah dibandingkan dengan obat-obatan yang harus anda konsumsi. Hanya saja anda memerlukan waktu dan kesabaran yang lebih.


Sumber: How


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id

Sponsored Ad