Ketemu Wanita Cantik di Kolam Renang, Bocah 4 SD ini Langsung Berniat PDKT! "Isi Chattingan" Mereka Benar- benar Bikin Ilfeel Sekaligus Nyengir!

Anak sd zaman sekarang bener- bener ya… Udah berani aja flirting sama cewek dewasa..
Sponsored Ad

Saat masih SD emang masa yang paling menyenangkan, setiap hari pikirannya cuma maen doang, tapi beda dulu beda juga sekarang, anak "ESDEH" sekarang udah tau yang namanya pacaran guys, kalau dulu mah taunya main sepak bola sampe dicariin emak. Ngeliat chat anak kelas 4 SD yang menggelikan ini bakal bikin kamu tepok jidat guys! Inbi dia percakapan mereka:


1.Alkisah bertemulah seorang bocah dengan pujaan hatinya di kolam berenang

Ketemu di kolam berenang ceritanya nih, sekali sms banyak banget, untung masih bocah

Sponsored Ad

2.Malah ngajakin berenang lagi


Untuk lelaki sekelas dia, bocah ini terbilang berani, malah ngajakin renang bareng lagi.

3.Untung si cewek masih mau nanggepin

Gerak - gerik si bocah mulai kecium nih

Sponsored Ad

4.Malah pengen ke rumah

Lelaki sejati nih, baru kenel mau langsung ke rumah, kamu berani gak kayak dia ?

5.WTF percakapan macam apa ini

Salah baca yang sangat fatal!!

Sponsored Ad

6.Malah gak berani dateng ke rumah


Si bocah menyadari kalau dirinya masih kecil :3

7.Malah ngajakin ketemuan

Ketemuan di warung vroh :v


8.Akhirnya pulsa si bovah habis 


Berakhir sudah perjalan cinta sanga bocah kelas 4 SD dikarenakan kehabisan pulsa.


Yang sanggup baca chat di atas sampe habis mentalnya kuat banget.


Sumber: Keepo

Sponsored Ad