12 Foto Candid "Sandra Dewi" dan Suami yang Super Bikin Baper! Lihatnya Senang, Tapi Iri Juga...Apalagi Foto Ke-9!

Semoga cepet diberi momongan yaa..
Sponsored Ad

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis bisa dibilang paling keren ala kerajaan negeri dongeng di dunia nyata. Sandra cantik dan Harvey yang ganteng menjadikan keduanya sebagai pasangan klop yang bikin iri siapapun.

Sebagai artis papan atas tanah air, wajah cantik Sandra sering berseliweran di layar TV, majalah, dan internet. Namun rupanya tidak dengan Harvey. Harvey yang bukan dari kalangan entertainment merasa tidak nyaman jika ia dan kebersamaannya dengan Sandra diekspos.

Sandra sepertinya sering mencuri momen atau minta bantuan asisten untuk mengabadikan kebersamaan mereka. Dan hasilnya? Foto candid mereka malah lebih berhasil bikin baper siapapun. Sebelum melihat foto-foto berikut, siapkan hati supaya tidak meledak dan galau ya.

Perhatiin apa ya mereka?

Sponsored Ad

Hayo, kira-kira Harvey perhatiin apa? Mungkin mau menyeberang jalan kali ya. Memastikan dulu kondisi jalan aman biar Sandra baik-baik saja ketika menyeberang.


Jutek nggak sih?



Di beberapa momen terkadang Harvey terlihat begitu cuek. Jangan-jangan dia jutek ya ? Nggak kok. Dia hanya nggak nyaman dengan kamera dan lebih suka full attention ke Sandra Dewi.

Siapa yang pengen beginian? Eits, harus udah halal dulu ya...

Sponsored Ad

Disuapin makan, duh, bukan hanya ganteng tapi juga penyayang



Sandra gagal candid

Sebenarnya Sandra sih selalu sadar kamera. Lihat aja foto-fotonya yang emang mengarah ke kamera. Kalau Harvey, baru beneran candid.

Sponsored Ad

Liat tuh Harvey, lagi bertransaksi dengan ibu pedagang buat beliin Sandra makanan. Gagal fokus sama dompet yang dipegang Harvey. Wah, Sandra dapat suami yang jago belanja kayaknya.


Best Couple, Hayoo... Ada yang pengen cepet dihalalin nih?

Sponsored Ad

Udah cocok banget. Semoga mereka segera punya momongan ya...



Sandra kecilnya makan apa ya? Kok hidupnya diberkati banget!



Duh, kalau yang ini sih bikin siapapun meleleh. Fotonya benar-benar menunjukkan cinta yang pure banget!


Yang jomblo, lekas tutup browser ini ya kalau nggak sanggup




Harvey endorse bisnis isteri...


Duh, semoga cinderella dan pangeran ala Indonesia ini langgeng terus ya. Seperti kisah dongeng yang selalu berakhir dengan "happily forever after".


Sumber: IDNtimes

Sponsored Ad