Dia Menyadari Ada Satu "Benjolan" yang Tumbuh di Belakang Telinganya Ketika Menyisir Rambut dan Tak Disangka Benjolan Ini Adalah.....!!

Astaga, kok benjolannya bisa segede itu tiba-tiba? Berdoa supaya dia tetap kuat ya!
Sponsored Ad

Anggie Twiggs adalah ibu beranak 7 yang berasal dari Georgia. Pada satu hari, dia menyadari adanya satu benjolan sebesar kacang almond yang muncul di belakang telinganya ketika dia menyisir rambutnya. Setelah diperiksa, dokter mengungkapkan bahwa ini adalah tumor jinak, namun tetap harus diperiksa secara berkala. Namun beberapa minggu kemudian, tumor jinak ini tiba-tiba bertumbuh dengan sangat cepat hingga akhirnya membesar seperti buah jeruk. Anggie pun mulai merasa terganggu dengan tumornya yang besar ini dan selalu berusaha menutupinya dengan rambut setiap kali dia berpergian.

Sponsored Ad

Anggie pun memutuskan untuk melakukan operasi untuk mengangkat tumor ini, tapi banyak dokter yang tidak berani untuk melakukannya. Alasannya karena mereka takut jika operasi dilakukan, maka saraf pada muka Anggie akan rusak dan bisa menyebabkan kelumpuhan pada wajahnya. Tumor ini membuat Anggie sangat malu, bahkan dia tidak berani keluar dari rumah karena tidak mau ditunjuk-tunjuk oleh orang sekitar yang melihat tumor wajahnya.


Di saat kepercayaaan dirinya Anggie sudah semakin menurun, acara "The Doctors" ini pun akhirnya menjadi satu-satu harapan terakhir Anggie. Acara ini memang tidak mendanai biaya operasi para pasiennya, tapi dari acara ini, mereka akan membantu untuk mencari dana operasi melalui acara penggalangan dana serta mencari dokter yang bersedia untuk menyembuhkan penyakit langka para pasien seperti Anggie. Akhirnya melalui acara ini, Anggie pun bertemu dengan dokter Ryan Osborne dan dokter James Hamilton dari Head and Neck Institute yang bersedia untuk melakukan operasi Anggie.

Kedua dokter ini mengaku bahwa operasi yang akan dijalaninya bukanlah operasi yang mudah dan beresiko tinggi. Namun Anggie sudah menetapkan hatinya untuk melakukan operasi dan tahu resiko tinggi yang akan dihadapinya. Dari sinilah, dia pun melakukan operasi selama 6 jam untuk mengangkat tumor tersebut.

Sponsored Ad

Sekarang, tadaaaa!! Anggie sudah sembuh dari tumor dan penampilannya mengejutkan banyak penonton acara ini! Dia pun sudah bisa tersenyum kembali dengan bangga tanpa perlu menundukkan kepalanya lagi!


Setelah operasi, Anggie pun mengupload sebuah foto di sosmed-nya untuk merayakan operasinya yang sudah berjalan dengan lancar. Setelah diselidiki, ternyata tumor di wajahnya ini adalah tumor jahat! Oleh karena itu, setelah operasi, Anggie harus tetap menjalani pengobatan dan perawatan.

Yuk coba kita lihat video kisah Anggie dalam menghadapi tumornya ini!


Mimin Cerpen berdoa supaya Anggie bisa cepet sembuh dari penyakitnya dan selalu kuat menghadapi semuanya!

 

Sumber: ENT specialist

Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id

Sponsored Ad