Tadinya Cewek Cantik Asal Rusia Ini Dikejar Puluhan Cowok, Siapa Sangka Begitu "Jaketnya Dilepas", Semua Orang Langsung "Kabur Ketakutan"!

Mukanya cakep banget loh.. Ga nyangka dia punya rahasia gak terduga dibalik jaket..
Sponsored Ad

Foto cewek ini sempat membuat heboh para kaum pria di dunia maya, pasalnya selain cantik, cewek berdarah rusia ini juga memiliki mata yang besar bagaikan boneka Barbie. Kenalkan, namanya Julia Vins..

Tingginya 165 Cm, beratnya 65 Kg, tahun ini baru berusia 19 tahun! Dari foto saja, para cowok udah bisa kesetrum nih..

Sponsored Ad

Tapi bulan lalu, Julia mengunggah satu foto, ia memang terlihat cantik, tapi coba kamu perhatikan dengan baik, apa kamu melihat ada yang aneh?

Sponsored Ad

Ternyata Julia Vins bukan cewek Barbie, sob, melainkan ratu fitness!

Dari kepala sampai kaki, tubuhnya diselimuti otot yang tebal dan kekar!

Sponsored Ad

Lihat deh garis otot di lengannya, cowok saja susah membentuk otot seperti itu..

Julia mulai fitness dari tahun 2011, ia memiliki cita- cita untuk menjadi atlet fitness profesional.


Mukanya memang cantik dan manis, tapi jangan main- main dengan tenaganya!

Sponsored Ad

Rekor tertinggi Julian dalam mengangkat beban: Deadlift 165 Kg, Bench press 112.5 Kg, Squatting 205 Kg!


Karena keistimewaannya ini, Julia sering dipanggil untuk menjadi pembicara di acara TV.

Disuruh gendong cowok tuh..

Punya tubuh sebesar ini, apa Julia beneran akan dijauhi para laki- laki? Jawabannya sama sekali tidak! Nih, ternyata dia punya pacar yang jauh lebih kekar darinya.

Gimana? Kaget kan melihat tubuh dan wajah yang bertolak belakang? Yuk, segera bagikan artikel unik ini kepada teman- teman dan kerabatmu!


Sumber: Pixpo


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id

Sponsored Ad