​Perhatikan! Kalau Kamu Punya "Garis Tangan Ini" di Telapak Tanganmu, Tandanya Nasib Kamu Akan "Berubah Total" dari Yang Sekarang!

  • 2017-07-24

Garis tegak lurus yang terletak di bawah jari tengah ini dinamakan garis nasib (fate line). Konon, katanya garis ini dapat membeberkan nasib atau masa depan seseorang.

Tidak semua orang memiliki garis ini. Ada yang punya, ada yang enggak. Kalau punya, bersyukurlah, karena garis ini menandakan seumur hidup kamu tidak akan kekurangan uang. Hidup akan serba berkecukupan, mau apa ada apa, dan juga bisa cepat punya karir yang stabil. Kalau garisnya tebal dan tidak putus-putus, tandanya akan sukses dalam 1 karir untuk waktu yang lama.

Sponsored Ad

Kita baru bicara yang 1 tangan doang lho! Gimana kalo yang dua-dua tangannya punya garis ini!?

Orang yang kedua tangannya punya garis ini tandanya double, tambah baik lagi nasibnya. Karirnya bakal sukses dan cemerlang, seperti ikan di dalam air. Cuma, sering orang-orang yang punya karir sukses, kehidupan asmara atau keluarganya malah jadi terabaikan. Harus hati-hati!

Sponsored Ad

Jadi, secara garis besar, garis ini terbagi menjadi 3 macam yaitu:

1. Garis nasib di tangan kiri: Kemungkinan besar meneruskan bisnis/usaha orang tua yang telah dibangun stabil/mantap, ketika mau merintis karir pun akan ada yang membantu, baik ortu maupun orang lain.


2. Garis nasib di tangan kanan: Pasti berhasil membangun usaha dari nol, rezeki datang dari 4 arah, usaha maju dan berkembang.


3. Garis nasib di kedua tangan: Di kehidupan sebelumnya pernah melakukan kebaikan, sehingga di kehidupan sekarang ada pahalanya, bisnis akan sukses besar dan seumur hidup rezeki tidak akan habis.

Bagaimana dengan yang garisnya cuma setengah? 


Itu tandanya orang yang ambisius dan akan berusaha dengan berbagai cara untuk mencapai tujuannya, termasuk orang yang bisa menciptakan sesuatu yang besar. 


Yang ada garis ini bersyukurlah, entah setengah, sebelah atau lengkap dua-duanya! Bagi yang gak punya yah gak perlu sedih, santai saja, karena terakhir yang menentukan takdir itu Tuhan dan kita sendiri! Diambil aja hikmah baiknya!


Sumber: How


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang-undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id

Kamu Mungkin Suka