OMG! Wanita Ini Beli "Bantal Seharga 20 Ribu", Setelah 2 Tahun Merasa Ada Benjolan Aneh Di Dalam Kapuknya, Ia Buka Dan Ternyata Isinya Adalah "Benda Menjijikan" Ini!

ada harga ada barang, sis!
Sponsored Ad

Bagi sebagian besar orang ketika tidur akan menggunakan bantal. Nah bantal sendiri dianggap menjadi barang yang membuat tidur semakin nyenyak. Nah, namun bagaimana jadinya jika ternyata isi di dalam bantal itu terdiri dari bahan-bahan bekas yang jorok. Kebetulan sebuah keluarga di Chonburi, Thailand mengalami pengalaman sial.


Dua tahun lalu, seorang wanita Thailand membeli bantal yang lagi diskon di sebuah pasar malam di Bangkok, satu buah bantal hanya 50 Baht (sekitar 20 ribu) , jadi dia pun memborong 4 bantal sekaligus.


Namun tak disangka, baru-baru ini dia melihat bantal yang sekian lama menjadi kepalnya itu ada benjolan kerasnya, sehingga memengaruhi tidurnya.


Karena penasaran, dia pun "membedah" bantal itu, dan hasilnya….

Sponsored Ad

Astaga, mual rasanya perut ini! ternyata dalam bantal itu dijejali dengan popok (pampers) , dan pembalut wanita, benar-benar super jorok dan menjijikkan!

Wanita itu pun membagikan pengalaman yang dialaminya, dalam laman facebooknya, dengan maksud mengingatkan pada orang-orang agar jangan karena murah meriah atau diskon yang berlebihan lantas tergiur untuk membelinya.


Periksa dulu dengan teliti, kualitas barang pasti akan sesuai dengan harganya. Murah meriah tapi tidak berkualitas….akhirnya gigit jari deh!


Sumber: Erabaru