Ajaib! Ibu 35 Tahun Ini Langsung Menjadi "Mama Seksi" Setelah Melahirkan. Hanya Dengan Minum Air dicampur "Ini", Beratnya Turun Sampai Belasan Kg!

Astaga! Bahan utamanya ternyata sesuatu yang selalu mimin buang! Nyeselnyaaa… ><
Sponsored Ad

Apa kamu tahu? Faktanya, kandungan gizi dalam "rambut jagung" yang selalu dibuang ternyata jauh lebih tinggi daripada butiran jagungnya! Pernah tahu khasiat fantastis dari rambut jagung? Ibu seksi di bawah ini sudah berhasil diet sehat dengan rambut  jagung,lho! Yuk, kita simak prosesnya..

Sponsored Ad

Ini adalah foto sebelum dan sesudah ibu ini melahirkan.


Ibu ini sudah berusia 35 tahun. Saat baru melahirkan bayinya, beratnya mencapai 69 Kg, ia mengaku setelah melahirkan ia masih kesulitan mencari baju karena bentuk tubuhnya begitu lebar. Semua teman- temannya pun mengatakan tubuhnya saat itu sudah sangat sulit untuk dikembalikan lagi seperti awal.


Tapi ibu ini tetap tidak menyerah, ia tetap menguat hati untuk menjalani diet!


Ia memiliki mimpi, setelah putrinya besar nanti, dirinya harus tetap awet muda.


"Saat itu saya terus berkata dalam hati, saya harus menjalani  pola hidup sehat. Pokoknya ketika berusia 36 tahun, saya sudah harus kembali menjadi gadis muda! Mimpi saya adalah, ketika berjalan bersama putri saya yang sudah dewasa nanti, saya hanya akan dipanggil 『kakak perempuan』, bukan 『mama』."


Sponsored Ad

Usia: 35 tahun


Tinggi badan: 166 Cm


Perubahan berat badan: 69 Kg menjadi 51 Kg, total berhasil turun 18 Kg!


Rahasia diet: Rambut jagung yang direbus dengan air


Moto: Merebus rambut jagung hanya sekali tidak ada gunanya, semuanya butuh kegigihan.


Dari awal harus rutin meminumnya, dan jadikan hal ini kebiasaan. Sebenarnya sumber keberhasilan adalah kegigihan dan kebiasaan yang baik.


Sayang sekali, hampir semua orang di dunia ini pasti tetap akan membuang rambut jagung, baik saat membeli, mencuci, dan memakan jagung.


Memang memakan atau menyentuh rambut jagung itu rasanya sangat tidak enak, banyak sekali orang yang sengaja memilih "jagung botak" saat belanja di pasar atau supermarket.


Sponsored Ad

Hal ini wajar saja sih, namun kamu harus tahu, manfaat rambut jagung itu sebenarnya sangat banyak, terutama untuk kesehatan! Tabib tiongkok mengatakan rambut jagung dapat melancarkan saluran urin, membuang panas dalam, melindungi hati dan ginjal. Selain itu, rambut jagung pun berkhasiat dalam menyembuhkan berbagai radang, tekanan darah tinggi, diabetes, batu ginjal, muntah darah dan lain- lain.


Rebus rambut jagung, dan minum airnya. Kamu bakal merasakan beberapa efek fantastis di bawah ini:


1.Berat badan turun


Rambut jagung bisa membantu pembuangan racun dalam tubuh dan melancarkan pembuangan air, bila rutin mengonsumsinya, kamu pun bisa  terhindar dari kegemukan akibat cairan.


2. Menurunkan lemak, tekanan dan gula darah.


Rambut jagung mengandung vitamin K yang sangat berguna dalam menormalkan darah. Orang yang lemak, tekanan dan gula darahnya tinggi pasti cenderung mengalami obesitas.

Sponsored Ad

3. Menyehatkan ginjal


Penderita batu dan radang ginjal semakin hari semakin banyak, begitu pula dengan hati berlemak dan diabetes. Minum air rebusan rambut jagung secara rutin, dijamin semuanya bakal kembali sehat!


4. Melindungi jantung


Rambut jagung mengandung sejenis flavonoid yang sangat berkhasiat dalam melindungi kerja jantung.


Selain itu, rambut jantung juga bisa menurunkan kolesterol,loh!


Gak nyangka kan, sesuatu yang biasanya menjadi sampah ini ternyata sangat berguna? Yuk, di-share!


Sumber: How


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id

Sponsored Ad