Kehamilan Wanita Ini Berhasil "Menggemparkan Seluruh Australia"! Ssstt… Konon Suaminya Adalah Pria Terganteng Di Seluruh Dunia Lho!

Ini baru namanya cinta sejati!
Sponsored Ad

Berita kehamilan wanita asal Australia ini menjadi sorotan di seluruh Australia. Facebook wanita ini dan suaminya dibanjiri berbagai ucapan selamat dan doa dari banyak orang. Bagaimana tidak, suami wanita adalah pria yang diakui oleh publik sebagai pria terganteng di seluruh dunia. Sang suami menyandang gelar tersebut bukannya tanpa sebab lho!

Wanita di foto ini bernama Turia, sedangkan lelaki disampingnya adalah suaminya, Michael. Sebelumnya Turia adalah seorang insiyunr, model, serta pelari maraton yang berparas cantik dan bertubuh seksi. Namun demikian, pada tahun 2011, Turia terperangkap dalam hutan yang terbakar saat sedang mengikuti lomba lari maraton yang mengakibatkan tubuhnya mengalami luka bakar sebanyak 65%, sampai seluruh tubuhnya hancur tak berbentuk.

Sponsored Ad


Sponsored Ad

Turia tidak dapat menerima kenyataan pahit tersebut, ia bahkan terus berpikir untuk bunuh diri saja! Namun demikian, pacar Turia, Michael, dengan setia terus menemani dan memberi Turia semangat dengan meyakinkan bahwa semua akan baik-baik saja.


Michael tahu pasti bahwa semua ini tak mudah bagi Turia, betapa besar rasa sakit yang dirasakan Turia akibat luka bakar tersebut, ditambah lagi kenyataan pahit bahwa wajah dan tubuhnya kini hancur lebur. Melihat Turia begitu menderita dan putus asa, tiba-tiba terbersit dalam benak Michael untuk memberi Turia semangat dengan memberinya sebuah kejutan besar!


Hari itu Michael datang ke kamar Turia dan melamarnya dengan sebuah cincin berlian! Semua orang, tak terkecuali Turia, sangat kaget dengan apa yang Michael lakukan. Turia sangat tersentuh, ia sadar bahwa dirinya harus segera bangkit dari keterpurukan karena sesorang yang ia cintai dan juga mencintainya sedang menantinya pulih untuk menjalani sisa hidup bersama dengannya.   

Sejak saat itu Turia terus menjalani operasi demi operasi serta pengobatan demi pengobatan dengan didampingi oleh Michael. Sungguh ajaib, Turia berhasil bertahan setelah melewati 100 kali operasi! Tak hanya itu, Turia juga berhasil mengalahkan rasa sakit luar biasa yang dialami setiap kali ganti perban dengan tekad kuatnya.

Perlahan-lahan, Turia mulai belajar untuk berdiri, duduk, dan berbagai gerakan lain. Dibawah dukungan Michael, Turia belajar untuk berani menerima parasnya sekarang hingga akhirnya tak takut lagi untuk memperlihatkan wajahnya di depan umum. 

Sponsored Ad


Tak puas sampai disana, Turia kemudian memutuskan untuk kembali berlari! Setelah melewati berbagai latihan fisik yang berat, Turia akhirnya berhasil kembali lagi ke lintasan lari! Tahun 2014, Turia mengikuti lari maraton dan menyelesaikan setengah rute dalam waktu 1 jam 40 detik. Semangat dan sikap Turia dalam menjalani hidup yang sulit ini pun menjadi motivasi bagi banyak orang. Ia bahkan mendapatkan berbagai macam penghargaan sehingga semakin banyak orang tahu akan kisah hidupnya tersebut. 

Sponsored Ad

Tahun 2015, Turia dan Michael akhirnya menikah! Turia terlihat sangat bahagia di dalam balutan gaun pengantinnya. Hari itu, Turia sekali lagi memberitahu dunia bahwa kecantikan yang sesungguhnya bukan berasal dari luar, tapi dari dalam. 

Semua hal yang Turia capai hingga saat ini, tak lepas dari peran balik layar Michael. Ketika ada yang bertanya apakah pernah terbersit dalam benak Micahel untuk meninggalkan Turia, Michael pun menjawab,"Aku menikahi jiwa dan karakternya, Turia adalah satu-satunya wanita yang dapat membuat impianku menjadi nyata!" Ketulusan cinta Michael inilah yang membuatnya diakui sebagai pria terganteng di seluruh dunia oleh orang banyak.


Yuk bagikan kisah ini sebanyak-banyaknya!


Sumber:  Coco


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id


Sponsored Ad