Kenal "Cewek Cakep" Ini di Cafe, Setelah Pacaran 3 Tahun Baru Tahu Ternyata "Identitas Aslinya"... Gile! Momen Paling Beruntung Seumur Hidup!

Wahh... mimin juga mauuu dongg!
Sponsored Ad

Sobat cerpen, coba kamu bayangin.. Kalau suatu hari kamu tau ternyata cowok/cewek kamu sekarang ini adalah anak presiden, atau anak dari kerajaan sebuah negara.. Kira-kira apa perasaan kamu? Pastinya kamu gak akan berenti mikir dan ngerasa kalau itu mustahil banget! Hal-hal kayak gini kan cuman ada di TV doang.. Tapi ternyata nggak lho! Cerita dongeng kayak begini beneran terjadi pada seorang pria berusia 28 tahun ini!


Sponsored Ad

Pria asal Belanda bernama Dennis 3 tahun lalu bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Aminah di sebuah cafe. Di pertemuan mereka yang pertama, dia langsung jatuh hati pada Aminah dan akhirnya dia menyatakan cintanya, keduanya pun memulai hubungan asmara ini.

Namun setelah mereka berpacaran, Dennis baru mengetahui identitas asli dari Aminah! Ternyata Aminah adalah satu-satunya anak perempuan dari raja Malaysia, yang artinya Aminah adalah satu-satunya putri Malaysia!

Aminah yang berusia 31 tahun ini 14 Agustus kemarin resmi menikah dengan Dennis, mereka sengaja memilih tanggal ini yang bertepatan pada ulang tahun sang ibunda Ratu dan mengadakan acaranya di kerajaan Malaysia.

Pernikahan ini bisa dibilang adalah pernikahan bersejarah di masa ini! Karena tamu yang hadir dalam pernikahan ini bukan cuman pembesar-pembesar berbagai negara, tapi ada juga wakil Perdana Menteri Singapura Zhang Zhixian, masih ada Raja Brunei Sultan Bourgeois. Bisa dibayangkan betapa besar dan mewahnya pernikahan ini.

Di awal pacaran, Dennis sendiri hanyalah seorang manager marketing dari sebuah tim bola di Singapura, belakangan dia baru tahu Aminah adalah putri kerajaan Malaysia. Dennis sendiri akhirnya merubah kepercayaannya dan menjadi muslim di tahun 2015. Kini Dennis bekerja di sebuah perusahaan di Malaysia.

Sedangkan banyak masyarakat Malaysia sangat gembira akan pasangan ini dan mendoakan mereka bisa bahagia selamanya!

Tapi pasangan ini.. Memang ganteng dan cantik yah sobat!

Walaupun memang seorang rakyat biasa bisa masuk ke dalam keluarga kerajaan adalah sebuah hal yang luar biasa banget, tapi pastinya ada tekanan tersendiri yah!


Mimin mau juga dong ketemu pangeran….


Sumber : Dailymail


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang-undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id

Sponsored Ad