Hati-hati! Ia Terbiasa Buka Kulkas dan "Minum Ini" Setiap Hari, Tak Disangka Malah Jadi "Lumpuh Total"?! Semua Orang Gak Berani Minum Lagi!

Serm banget sih... mulai sekarang jangan minum lagi deh!
Sponsored Ad

Wang, seorang pria asal KangZhou, Cina. Usia 53 berbaring di tempat tidur rumah sakit, dan lumpuh total. Beberapa hari yang lalu dia diantar ke rumah sakit, alasan benar-benar di luar dugaan!

Sponsored Ad

Di hari kejadiannya, pria Wang ini datang ke sebuah supermarket mini membeli sebotol coca cola, di samping sedang mengobrol dengan teman-temannya, ia meminum sesuap coca cola. Tiba-tiba saja ia langsung terjatuh dan tidak sadar diri!


Kemudian langsung di antar ke UGD! Dokter mengatakan Wang memiliki gejala struk, namun 2 hari kemudian dokter barulah mengetahui bahwa tulang belakangnya juga bermasalah, lalu ia pun dipindahkan ke bagian Ortopedi.


Dalam X-ray bisa dilihat tulang leher Wang patah, dan saraf-saraf lainnya tertekan oleh tulang itu, menyebabkan pendarahan yang parah dan saraf-saraf tulang belakang mati dna akhirnya lumpuh!



Dokter akhirnya mengetahui inti dari alasan perubahan tulang tersebut disebabkan oleh minuman soda Coca cola, setiap hari Wang mengonsumsi paling sedikit 3 botol sehari. Kebiasaan ini sudah berlangsung 20 tahun lamanya…


Sang dokter menyarankan semua orang agar mengurangi kebiasaan mengonsumsi minuman soda, karena juga akan mengakibatkan gejala keram. Kalau muncul gejala seperti ini, lakukan olahraga renang atau bulu tangkis. Kalau gejala ini tidak membaik dianjurkan segera periksa ke dokter!


Duh, mulai sekarang kurangi kebiasaan minum minuman bersoda deh.. Serem banget! Yuk. sebarkan informasi penting ini ke teman-teman kamu sekalian!


Sumber: pixp

Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id



Sponsored Ad