​Suami Selingkuh Tapi "Menolak Untuk Cerai"? Jangan Bodoh! Bukan Karena Ia Masih Cinta, Melainkan Cuma "1 Kata Ini"!! Bagai Ditusuk Pisau!!

Terungkap sudah apa yang ada di pikirannya!
Sponsored Ad

Mengapa ada suami yang sudah jelas-jelas selingkuh, tapi ketika diminta cerai ia enggan atau menolak? Apa itu tandanya ia masih cinta sama istrinya? Apa itu tanda ia masih sayang sama keluarganya?


Banyak wanita yang sengsara akibat terperangkap dalam hubungan yang sudah tidak sehat dan tidak lagi memberi kebahagiaan kepadanya, namun tidak bisa melepaskan diri. Pada akhirnya, mereka hanya bertahan karena tak punya pilihan. Tapi apa sebenarnya yang membuat suami menolak untuk bercerai?

Sponsored Ad

Jawabannya cuma satu, yaitu egois. Laki-laki pada dasarnya tertarik pada banyak wanita, cuma karena ia sudah memilikimu, ia harus merendam nafsunya untuk mencari wanita lain. Namun jika ia sudah selingkuh dan tetap tidak ingin bercerai, itu tandanya ia ingin menguasai kalian berdua, istrinya juga selingkuhannya, seperti peribahasa "Sambil menyelam minum air". Ia butuh selingkuhannya untuk memuaskan nafsu birahinya, sedangkan ia butuh istrinya untuk menjaga dan mengasuh anak-anaknya. Lihat kan betapa egoisnya mereka?

Banyak wanita yang gagal melihat kenyataan ini. Mereka berusaha untuk bersabar dan tetap bertahan walaupun itu sangat menyakitkan. Bodohnya lagi, mereka berharap suaminya akan sadar dan kembali ke sisinya karena "cinta", padahal sama sekali bukan seperti itu.

Sponsored Ad

Pria yang sudah selingkuh namun tak mau bercerai biasanya pria egois yang hanya mementingkan dirinya sendiri, melakukan apa saja seenaknya sendiri tanpa memikirkan perasaan sang istri.


Untuk kaum wanita, janganlah membodohi diri sendiri, mengira ia tidak ingin melepaskanmu karena masih cinta padamu, padahal yang sebenarnya mereka cintai itu "diri sendiri".


Berikut ini salah satu postingan netizen yang mengalami hal yang sama:

Hai para wanita, jika ia sudah selingkuh, maka lepaskanlah dia biar dia cari kebahagiaannya sendiri, demikian juga dengan kamu cari kebahagiaanmu sendiri. Harus tegas. Selingkuh sekali pasti ada kedua kali walaupun sudah dimaafkan. Pria yang tidak setia yah tidak setia. Kamu pantas untuk hidup yang lebih baik!


Sumber: pixpo


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang-undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id

Sponsored Ad