Gadis Ini Tinggal Bersama Kakek, Ayah, dan 2 Pamannya Selama 6 Tahun. Di Usia 19 Tahun, Tiba-Tiba Ia Mengatakan Bahwa Ia Akan "Melahirkan"!

Ya ampun, siapa di antara mereka yang tega menghamili gadis ini?
Sponsored Ad

Apakah yang biasa diimpikan oleh gadis berusia 19 tahun tentang masa depannya? Apakah belajar ke luar negeri atau malah menjalin kasih dengan pria impiannya? Namun hal ini tidak berlaku pada gadis Malaysia ini. Kini, ia sedang mengandung 25 minggu dan ayah dari bayinya adalah…

Sponsored Ad

Di Serawak, Malaysia, ada 2 orang kakak beradik perempuan yang tinggal bersama ayahnya dan juga kakeknya yang membantu menjaga mereka di rumah. Ketika sang kakak berumur 13 tahun, 2 orang paman mereka juga pindah untuk tinggal bersama mereka. Tak disangka, hal ini menjadi awal kisah kelam mereka.

Sang ayah, kakek, dan 2 pamannya kemudian mengurung 2 orang kakak beradik ini di rumah dan tidak mengizinkan mereka untuk pergi ke mana-mana termasuk ke sekolah. Yang lebih parahnya lagi, mereka dijadikan pemuas nafsu keempat pria tersebut selama 6 tahun! Ketika akhirnya sang kakak hamil di usianya yang baru menginjak 19 tahun, ia pun diperbolehkan melakukan pemeriksaan kandungan ke rumah sakit. Ia kemudian memanfaatkan kesempatan itu untuk meminta bantuan.

Petugas rumah sakit yang mendengar ceritanya pada awalnya tidak dapat mempercayainya. Namun, melihat bagaimana gadis itu bercerita sambil menangis dan gemetaran, mereka pun akhirnya percaya dan membantunya melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib. Kemudian ditemukan bahwa ayah dari bayi berusia 25 minggu itu tak lain adalah sang kakek yang berumur 57 tahun! Akhirnya sang ayah, kakek, dan 2 pamannya pun ditangkap dan diancam hukuman 25-30 tahun.

Sponsored Ad

Gadis yang sudah terlanjur mengandung 25 minggu itu kemudian membuat keputusan besar untuk melahirkan anaknya, karena di usia kehamilan yang sudah besar, hubungan janin dan ibu sudah kuat, sehingga akan beresiko tinggi jika melakukan aborsi.

Anggota keluarga yang seharusnya melindungi malah berbuat hal yang begitu keji! Ada banyak dari kita yang memperingatkan anak gadis kita untuk berhati-hati pada pria yang tidak dikenal. Namun melihat kejadian ini, justru pria yang sangat kita kenal malah lebih berbahaya lagi!


Sumber: BH


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang-undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id


Sponsored Ad