Ibu Hamil Ini Kesakitan Sampai Teriak: "Kamu Kenapa 'Keluarin Di Dalam' sih?!" Tak Disangka "Jawaban Sang Suami" Langsung Membuat Suster Ngakak Gak Berhenti!

Benar-benar kocak ini...
Sponsored Ad

Pasangan suami isteri yang sudah memiliki anak tentu tahu bagaimana tegangnya proses persalinan. Baru-baru ini, ada seseorang yang membagikan cerita menarik di ruang persalinan.

Sponsored Ad

Suatu hari, datang seorang calon ibu yang sangat lincah ke ruang persalinan karena ia merasakan tanda-tanda akan melahirkan lebih awal. Ia ditemani suaminya yang adalah seorang tentara. Sampai situ, semuanya masih terlihat normal, tapi yang terjadi selanjutnya dijamin bikin ngakak! Berikut obrolan lengkap mereka.


P: Anak kita dinamain Yang Dianfeng (epilepsi) Aja! *Sang ayah bermarga Yang*

L: Gila ya kamu!

P: Anak ini kan aku yang lahirin, jadi aku yang kasih nama!

L: Tapi kamu kan milikku, jadi anak ini juga milikku! Aku yang bakal kasih nama!

P: Aduuuh, perutku sakit banget! (kemudian mencubit dan memukul suaminya)

(suaminya membiarkan isterinya memukul-mukulnya)


P: Kamu kenapa harus tembak di dalam sih?! Aduh… (menangis kesakitan) Sakit banget!

L: Mana tahu.. Ternyata 'si kecil ini' jago berenang yah! Hahaha!

(isterinya kemudian langsung didorong suster untuk melahirkan)

P: Heiii, suster… Jangan dorong dulu! Aku harus pukul dia dulu!


Mau melahirkan aja masih sempet heboh-hebohan dulu, apalagi di kehidupan sehari-harinya yah...


Sumber: BH


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang-undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id

Sponsored Ad