​Cewek Hati-hati Kalau Cari Pacar, Apalagi Suami!! Ternyata Sifat Cowok "Erat Hubungannya" Sama Urutan Lahirnya!! #Hati-hati sama Anak Bungsu!!

Mending tahu dulu sebelum menyesal!
Sponsored Ad

Pingin tahu sifat asli cowokmu kayak gimana sebelum terlanjur menikahinya? Gampang! Lihat saja dia anak urutan ke berapa! ;)


Seperti yang dilansir dari Thought Catalog, urutan lahir pada anak cowok akan mempengaruhi sikapnya dalam menjalin hubungan! Benarkah itu? Yuk disimak sama-sama!

Sponsored Ad

1. Anak sulung


Sebagai anak paling tua, ia merasa memiliki tanggung jawab yang paling besar. Mereka selalu ikut serta dalam hal-hal kecil maupun besar dalam keluarga. Apabila menyangkut orang yang dicintai, mereka akan berdiri di garis depan dan berubah menjadi sosok yang pemberani dan melindungi. Namun terkadang orang lain salah paham, merasa mereka terlalu kaku, membosankan atau bahkan keras kepala, tidak mudah mengubah pikiran mereka. Pacaran sama anak sulung pasti membuatmu merasa aman karena mereka sangat bisa diandalkan dan akan selalu membantu di saat kamu butuh.


2. Anak tengah

Sebagai anak ke-2, mereka akan berusaha untuk menarik perhatian orang tua. Mereka tidak ingin hidup di bawah bayang-bayang saudaranya yang lebih besar, sehingga ia akan berjuang supaya menjadi lebih hebat dari yang lain. Dalam hubungan, kamu adalah satu-satunya bagi dia, cuma terkadang mungkin akan terasa lelah menghadapi orang seperti dia.

Sponsored Ad

3. Anak bungsu

Anak paling kecil paling penuh dengan ide gila dan tingkah lucu. Kamu gak akan pernah bosan bersama dengan mereka. Hanya saja, dalam melakukan sesuatu, mereka kurang perencanaan dan sering melakukan hal-hal yang beresiko tinggi. Mereka cenderung impulsif, tidak berpikir panjang dan selalu membuat orang khawatir. Tidak ada orang yang tahu apa yang mereka pikirkan dan apa langkah mereka selanjutnya.


4. Anak tunggal

Mereka seperti tumbuh di dunia mereka sendiri. Karena anak satu-satunya, perhatian dan harapan orang tua semua tertuju padanya. Mereka juga lebih sering dimanja dan dianggap seperti anak kecil, padahal mereka sangat ingin membuktikan diri sendiri. Biasanya mereka lebih cerdas dan to the point. Dalam hubungan, mereka ingin dimengerti. Pacaran sama mereka, kamu harus mempersiapkan diri menghadapi seseorang yang berkepribadian ganda, karena sejak kecil mereka menyerap banyak pendapat dan gagasan, membuat mereka mudah berubah pikiran di saat kapanpun!


Gimana tepat gak? Jangan lupa tag doi yah XD


Sumber: thoughtcatalog


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang-undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id

Sponsored Ad