Giginya "Bengkok" dan Orang-Orang Mengoloknya Sampai Membuatnya Ingin Bunuh Diri! Tapi Siapa Sangka Setelah Operasi, Penampilannya Berubah 180 Derajat!

jangan pernah menilai orang dari penampilannya! Setuju gak gengs?
Sponsored Ad

Penampilan bukanlah alat ukur cantik jeleknya seseorang. Di Inggris, ada seorang perempuan bernama Gemma. Saat usianya 6 tahun, ia pernah menabrak tiang listrik yang membuat giginya bengkok. Terutama 2 gigi seri bagian atas yang paling parah, giginya menonjol sampai keluar mulut. Hal ini membuat nya menjadi bahan ejekan teman-temannya yang membuatnya sangat sedih.

Sponsored Ad

Sewaktu kecil, ia ingin sekali mempunyai teman, tapi ia sadar, semua orang hanya menilai penampilannya dan tidak ingin berteman dengannya. Ia pun tidak tahan dengan semua ini, sehingga ia berpikir lebih baik ia di rumah saja belajar sendiri.

Sponsored Ad

Setelah dewasa pun, giginya tetap menjadi bahan ejekan. Bahkan pacar pertamanya saja mentertawakan dia. Akhirnya ia pun memberanikan diri mendaftar ke acara TV untuk menjadi bintang tamu. Dengan harapan agar semua orang bisa berempati padanya. Namun, setelah acara ditayangkan, ia malah menjadi bahan tertawaan banyak orang.


Bahkan orang-orang berkomentar jahat padanya, mengkritik penampilannya yang jelek, meski pembawa acara TV tersebut sudah menyuruh semua orang untuk berhenti, tapi, tetap saja mereka tidak berhenti memberikan serangan. Hal ini membuat Gemma depresi dan takut menghadapi keramaian.

Pembawa acara tersebut berniat untuk mengubah penampilan Gemma. Ia pun pergi menemui Gimma dan berbincang-bincang dengannya. Gemma berkata "komentar orang-orang telah membuat hati saya hancur". Pembawa acara merasa iba dan ingin membantu mengubah tampilan gigi Gemma. Gemma merasa sangat bersyukur. Selama ini ia ingin sekali merubah giginya, tapi karena biaya mahal, ia mengurungkan niatnya.

Sponsored Ad

Saat yang ditunggu pun tiba, Gemma akhirnya menjalankan operasi gigi. Acara TV itu turut menayangkan secara live proses operasi gigi Gemma. Setelah operasi selesai, dokter segera mengambil cermin dan menyuruh Gemma untuk melihat hasilnya. Gemma pun menangis terharu, gigi jeleknya kini sudah tidak ada.

Gemma akhirnya bisa menjalani kehidupannya dengan normal. Saat berbicara pun lebih jelas. Masyarakat di luar sana tidak semestinya menilai orang hanya dari penampilannya saja. Mereka semua yang telah mengejek Gemma sebenarnya adalah orang yang jauh lebih buruk dari Gemma.


Sumber: pixpo


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id



Sponsored Ad