Orang Tua Wajib Baca: Sepasang Suami Istri Ini Membawa Anaknya yang Berusia "2 Tahun" Saat "Offroad". Tak Disangka Mereka Mengalami Hal Mengejutkan di Perjalanan!

Orang tua yang suka offroad bawa anaknya hati-hati ya...
Sponsored Ad

Seorang gadis kecil berumur 2 tahun bermarga Chen pergi berwisata offroad di Kabupaten Pingtung bersama 3 anggota keluarganya dengan menggunakan mobil jenis jeep. Tapi, di tengah lintasan yang memang tidak rata, tiba-tiba mobil tergelincir dan terbalik. Keempat penumpang pun terlempar dari mobil dan mengalami luka-luka. Nasib malang menimpa gadis kecil itu. Dokter sudah berusaha semampunya, namun karena lukanya terlalu serius, nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Sponsored Ad

Mobil jeep yang digunakan memang tidak memiliki kelengkapan pengamanan apa-apa. Sesaat sebelum kejadian, ayah gadis kecil itu sedang memangku anaknya di paha, namun tiba-tiba mobil tergelincir, sehingga semua penumpang otomatis terlempar.

Terkait peristiwa itu, pengemudi mobil jeep menangis sambil meminta maaf kepada 3 korban selamat. Tanpa diduga, ibu gadis kecil itu yang juga masih histeris dengan kepergian anaknya bersedia memaafkan sopir itu dan memintanya untuk bekerja dengan lebih baik di kemudian hari.

Setelah berita ini tersebar di media, banyak netizen yang malah menyalahkan orang tua gadis kecil itu karena berani membawa anaknya berwisata menggunakan mobil jeep yang tanpa pengamanan.

Mereka juga menyarankan pemerintah untuk segera menginvestigasi tingkat keamanan fasilitas pada jenis wisata tersebut, memeriksa kelayakan pengemudi mobil, dan menentukan batas usia yang diperbolehkan untuk mengikutinya.


Sumber: BH


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang-undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id


Sponsored Ad