Gadis "Cacat" Ini Setiap Hari Diberi Minum "Setengah Kilogram Arak" Oleh Ayahnya. Tapi, Setelah Tahu Alasan Sebenarnya, Semua Orang Menangis!

Ayah ini benar-benar...
Sponsored Ad

Tahun ini, gadis ini akan berumur 13 tahun. Ia dilahirkan prematur. Tak berapa lama setelah dilahirkan, ia didiagnosa menderita gangguan gerakan, otot, dan postur yang disebabkan oleh perkembangan otak yang tidak normal.

Sponsored Ad

Demi kesembuhannya, orang tua gadis ini sudah mengeluarkan banyak sekali uang dan bahkan berhutang ke mana-mana. Tapi sayangnya, kondisi anak mereka tidak kunjung membaik. Ia hanya bisa terbaring di tempat tidur dan seringkali merasa kesakitan.

Kini, karena faktor biaya, ayahnya hanya bisa memberikan arak untuk meringankan rasa sakit yang dirasakan anaknya. Namun, sama seperti obat penahan sakit yang digunakan dalam jangka waktu lama, dosis arak yang diberikan pun semakin lama semakin bertambah. Kini, dosisnya per hari sudah mencapai setengah kilogram!

Sponsored Ad

Kondisi gadis ini juga menyebabkan ia tidak bisa makan sendiri, sehingga tiga kali sehari harus disuapi.

Gadis ini juga memiliki seorang adik laki-laki. Adiknya tahu betul bahwa kakaknya itu kesakitan, sehingga ia juga sering memberikan pijatan lembut.

Walaupun sebenarnya nyaris sudah tidak ada harapan, namun anggota keluarganya tetap memperjuangkan hidup gadis ini dan berjanji tidak pernah menyerah.


Sumber: Coco


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang-undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id


Sponsored Ad