"Gak Makan Malah Tambah Gemuk"! Ternyata "Begini" Cara Diet Jolin Tsai yang Sudah Terbukti Ampuh dan Patut Dicoba!!

Pengalamannya sendiri lho guys...
Sponsored Ad

Siapa yang gak kenal Jolin Tsai, superstar Asia asal Taiwan itu? Jolin sempat diketahui melakukan diet ekstrim dengan tidak makan sama sekali. Tapi cara ini gagal total, ia malah bertambah gemuk! Sekarang, ia berhasil mengontrol berat badannya sekitar 41 kg, tidak naik juga tidak turun, sangat pas membuat bentuk badannya menjadi ideal!

Sponsored Ad

Selain rutin olahraga, ia juga jaga makan. Ia bilang sarapan itu HARUS! Gak boleh gak sarapan! Ia makan 3 kali sehari. Setiap menunya pasti ada sayur, daging dan nasi. Kuncinya adalah porsi 3:2:1 (sayur:daging:nasi). Makan malam juga tidak boleh lewat dari jam 7.

Sumber karbohidrat seperti nasi harus tetap makan, tapi tidak usah terlalu banyak. Untuk protein, Jolin memilih sumber protein yang sehat seperti kacang-kacangan, telur, susu dan daging ikan. 

Sponsored Ad

Bila ia memasak di rumah, ia memastikan memasak tidak terlalu lama supaya nutrisinya tidak hilang. Ia juga tidak makan makanan pedas, berminyak, cemilan seperti kue atau biskuit, dan yang dingin-dingin seperti es krim. Ia juga menghindari makanan yang mentah, seafood, juga buah yang bikin panas dalem!

Jadi kuncinya adalah jaga makan dan olahraga, pasti hasilnya memuaskan!


Sumber: Coco


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang-undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id

Sponsored Ad