​Dulu Cowok Ini Diejek dan Dibully Karena "Jelek", Tapi "Penampilannya" yang Sekarang Bikin Netizen Pada Melongo!!

WOW..... Mimin kehabisan kata-kata...
Sponsored Ad

Memang zaman sekarang penampilan itu seperti "segalanya". Orang jelek dibully, orang cakep dibaik-baikin. Karena itu, banyak orang memilih jalan yang lebih ekstrim, seperti operasi plastik misalnya. Semua itu untuk hidup yang lebih baik, tidak ingin lagi dicemoohkan orang dan ingin diterima di masyarakat.


Cowok "ganteng" asal Thailand ini bikin geger netizen karena ia membeberkan soal ia operasi plastik. Ia bahkan mengunggah satu demi satu foto yang teramat detil tentang awal mula, proses dan perubahannya setelah dioperasi. Seperti apa kisahnya? Yuk kita simak di bawah ini!

Sponsored Ad

Fotonya waktu kecil. Fitur wajahnya khas orang Thailand, mata sipit, hidung besar, bibir tebal, juga kulit hitam...

Pas masuk SMP, ia merasa bibinya semakin tebal…

Pas masuk SMA, ia memutuskan untuk memakai kawat gigi…

SMA 2

Sponsored Ad

SMA 3

3 tahun masa SMA, ia jelas-jelas merasakan perbedaan perlakuan antara orang cantik dan orang jelek. Akhirnya ia pun memutuskan untuk pergi ke klinik operasi plastik dan melakukan prosedur di bawah ini:

1. Botox dahi (50.000 baht = 20 juta)


2. Rhinoplasty + mengecilkan hidung (320.000 baht = 128 juta)


3. Operasi tulang pipi (200.000 baht = 80 juta)


4. Operasi bibir (20.000 baht = 8 juta)


5. Lesung pipi, face-lift (40.000 baht = 16 JUTA)


6. Operasi dagu (30.000 baht = 12 juta)


7. Penarikan wajah (80.000 baht = 32 juta)


8. Suntik muka biar kecil (setiap lima bulan sekali)


Total 740.000 Thb = Hampir 300 juta!!

Sponsored Ad

Berikut ini foto-fotonya, ini pas operasi bibir…

Kemudian operasi hidung dan dagu…

Kelihatan bedanya gak guys?

Kayaknya hidungnya agak lebih mancung dikit…

Setelah itu lanjut ke pipi dan meniruskan wajah…

Siap melihat wajahnya yang sekarang?

.

.

.

.

.

(menabuh gendang)

Sponsored Ad

TADA--!!

Reaksi pertama mimin: Kok putih banget!!???


Ya betul hidungnya jadi mancung, wajahnya jadi tirus…

Before Vs. After… Wow… Ada lesung pipitnya juga…

Beda banget OMG!!


Oh ya! Gak lupa juga putihin gigi, gak sempurna kalau belum putih!

Bener-bener jauhhhhhh yah guys?

Ternyata benar. Sekali ia mempost fotonya di facebook, instagram, dll. Langsung terkenal! Cewek-cewek langsung nempel! Langsung ada fansnya! Padahal dulu sama sekali gak ada yang mau berteman dengannya...

Dulu pas foto sama cewek-cewek

Sekarang jadi gini…


Gimana? Jadi tertarik untuk oplas juga? wkwk


Sumber: Coco


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang-undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id

Sponsored Ad