Gadis 16 Tahun Ini Menolak 「Lamaran Anak Miliarder」 dan Langsung "Dibakar Hidup-hidup", Namun Setelah 9 Kali Operasi, Kini Semua Orang Kagum Akan Kecantikannya!

Tapi keberaniannya memang patut mimin acungi jempol! kalau kamu yang mengalami, kira-kira gimana?
Sponsored Ad

Seorang gadis yang baru berusia 16 tahun ini menghadapi masalah serius dalam hubungan percintaannya. Ia dibakar hidup-hidup oleh seorang pria yang menyebabkan dirinya mengalami luka bakar sampe 30% dan harus kehilangan satu telinganya. 

Sponsored Ad

Jadi ceritanya, anak gadis ini menolak lamaran dari seorang pria yang merupakan putra seorang kaya raya. karena merasa kecewa cintanya ditolak, pria itu pun mau membalas dendam dengan menghancurkan kecantikan dari gadis ini. 

Wajah adalah aset paling besar bagi seorang wanita, juga merupakan bagian tubuh yang paling diperhatikan oleh setiap wanita. ini adalah gadis bernama Zhou Yan, dia baru berusia 16 tahun. Siapa sangka hanya karena menolak lamaran, ia harus kehilangan seluruh kecantikannya karena dibakar. Namun setelah mendapat dukungan dari banyak orang, Zhou akhirnya keluar dari keterpurukannya ini dan berhasil menghadapi titik terberat dalam hidupnya. 

Sponsored Ad

Kalau kamu melihat fotonya, pasti terlihat luka bakar yang dialaminya. Gadis yang semula sangat cantik ini harus kehilangan kecantikannya, satu telinganya, bahkan kehilangan hampir seluruh hidupnya. Dia harus mengalami depresi dan kesakitan. 

Setelah kejadian ini, Zhou sangat menderita dan sangat sedih, dia bahkan tidak berani keluar rumah dan bertemu dengan orang lain, tidak berani bercermin dan terus mengurung diri di dalam kamar. Dia tidak mau makan, seluruh hidupnya hancur dan dirinya sangat terpuruk saat itu. 


Sponsored Ad

Setelah kejadian Zhou ini tersebar, hal ini langsung menarik perhatian masyarakat. Setelah dihakimi, pria yang melakukan hal keji ini terhadap Zhou dihukum selama 12 tahun dan harus memberikan ganti rugi sebesar 780 juta rupiah. 

Namun, walaupun mendapatkan ganti rugi yang besar, itu tidak ada artinya bagi Zhou, dia kehilangan segalanya, bahkan wajahnya. Selain itu, di hatinya ada trauma yang sangat mendalam yang sulit sekali untuk disembuhkan. 


Untungnya setelah didukung oleh keluarga dan orang banyak, Zhou mengumpulkan keberanian dan menggunakan uang ganti rugi itu untuk menjalani 9 kali operasi plastik bagi seluruh luka bakarnya. sekarang, wajahnya sudah kembali cantik! Dokter sendiri mengatakan kalau ingin mengembalika wajahnya seperti sediakala, mungkin membutuhkan beberapa kali operasi lagi. Ini merupakan perjalanan yang panjang bagi Zhou. 


Tapi sobat cerpen, bisa berani keluar dari kekelaman hidup seperti Zhou saja suda patut diacungi jempol ya. Walaupun dia mengalami pengalaman yang sangat menyakitkan, namun dia tetap berani menghadapinya bahkan menjalani hidupnya dengan lebih hebat lagi! 


sumber : coco


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang-undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id

Sponsored Ad