Tepat Banget! Coba Cek Sekarang, Dari "4 Masalah Ponsel" Ini, Pilih yang Paling Membuatmu Merasa Tidak Tenang! Jawabanmu Akan "Menguak Semua Jati Dirimu"!

Sponsored Ad

Coba sobat cerpen lihat ke-empat masalah yang paling sering kita hadapi setiap harinya ini. Dari ke-4 hal mengerikan yang paling menakutkan di dalam dunia gadget sekarang ini, hal apa yang paling membuat dirimu tidak tenang? Jawabanmu akan menguak semua jati dirimu!

Sponsored Ad

Udah pilih?


Udah siap lihat jawabannya??


Ini dia…


Jawabannya…


Ada..


Di 


Bawah


Ini!


……


……


Tadaa!


1. Tidak ada internet

Di mata orang lain kamu itu sangat kreatif dan punya kharisma tersendiri, pertemanamu juga luas. 

Tapi di dalam hatimu yang sebenarnya, kamu itu lemah, sebenarnya kamu ingin melakukan banyak hal tapi kamu takut terluka, kamu takut berharap terlalu tinggi tapi akhirnya kecewa berat. Kamu orang yang membutuhkan kehangatan dan dorongan!


Dalam percintaan, kamu sering berpikir berlebihan, kamu sering terlarut dalam kesedihan di masa lalu dan susah move on. Kamu suka galau, pengennya ada orang yang menemani, tapi di dalam dagingmu kamu selalu menuntut dirimu untuk tidak melakukan hal itu. Kalau kamu sangat mencintai seseorang, kamu tidak ingin dia membencimu, jadi kamu sering bersikap seolah tidak ada apa-apa. Tapi, saat kamu benar-benar kehilangan, kamu akan dalam diam menerima semua rasa sakit itu. walaupun kamu kelihatannya tidak peduli, padahal sebenarnya kamu sangat menyesal tidak memberitahunya tentang perasaanmu. 

Sponsored Ad

B. Habis baterai

Di mata orang lain, kamu adalah orang dengan banyak ide baru. Pemikiranmu sangat hebat dan teliti. Kamu juga sering merespon suatu hal dengan sangat cepat dan berlebihan. 

Tapi di dalam hatimu, kadangkala kamu hanya.. mulutmu lebih cepat dari hatimu, hatimu kadangkala tidak berpikir seperti itu. Justru kamu ingin dunia ini indah dan damai, kamu juga berharap semua orang bisa bahagia. 


Dalam percintaan, kamu adalah orang yang serius dan rela berkorban, tapi sering disia-siakan orang lain. Seringkali hal itu malah dianggap orang lain berlebihan, sebenarnya itu adalah caramu mengungkapkan perasaanmu. Tak peduli dunia ini berubah jadi seperti apa, cintamu tetap setia dan tidak akan berubah. Kamu mencintai dengan sangat dalam, walaupun kamu tidak sering mengatakannya. 


C. Lelet

Di mata orang lain, kamu itu sensitif, punya imajinasi tinggi, kamu senang membantu orang lain, tapi kamu sering merasa tidak aman.

Tapi di dalam hatimu, kamu sebenarnya sangat ingin dilindungi, kamu ingin orang lain bisa tulus terhadapmu. kamu juga sangat suka mendapat pengakuan dan perasaan dicintai. 


Dalam percintaan, kamu tidak pintar mengungkapkan, kalau dia bisa merasakan kalau kamu menyukainya, tandanya kamu benar-benar mencintainya. Tapi kalau dia bisa merasakan kamu lebih dari suka, itu tandanya kamu sudah benar-benar serius mencintainya. Apa yang sebenarnya kamu rasakan selalu jauh lebih besar dari apa yang orang lain rasakan. Kamu memang tidak bisa mengungkapkan, kamu juga orang yang rela demi cinta, akhirnya menahan semua ego. kamu terbiasa berlaku baik pada orang lain, kamu tidak tahu apa itu namanya egois. 


D. Dibaca tanpa dibalas

Di mata orang lain, kamu itu sangat suka menjaga orang, kamu juga orang yang sangat baik dan perhatian. 

Tapi di dalam hatimu, seringkali kamu terlalu baik dan kamu sulit untuk tegas, akhirnya kamu sering dipergunakan oleh orang lain. sebenarnya apa yang kamu mau sangat mudah, kamu hanya ingin orang lain juga memperlakukanmu dengan perasaan yang tulus. 


Dalam percintaan, kamu sangat menjunjung tinggi keadilan. segala sesuatunya kamu bagi dengan benar-benar jelas. Kamu tidak akan merugikan orang lain, kamu sangat mementingkan perasaan. Asalkan kamu memutuskan untuk serius, kamu akan benar-benar sepenuh hati. Kamu mudah terluka, dan kadangkala terlalu mudah untuk terpuruk, tapi kamu juga sangat mudah senang dan merasa puas. Kamu mudah mencintai orang lain, mudah menangis, tapi sulit untuk melupakan seseorang. Kamu sulit untuk punya hati yang licik, juga sulit menolak orang lain. 


sumber : BH


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang-undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id

Sponsored Ad